Ingin Bayar Cicilan Rumah dengan Harga dan Bunga yang Rendah? KPR BJB Syariah 2023 Bisa Jadi Solusinya

- 5 Oktober 2023, 08:56 WIB
Ilustrasi - Simaklah berikut ini informasi mengenai program KPR cicilan rumah dari BJB Syariah.
Ilustrasi - Simaklah berikut ini informasi mengenai program KPR cicilan rumah dari BJB Syariah. /Pixabay.com/OleksandrPidvalnyi

PR TASIKMALAYA - Bank BJB Syariah merupakan bank yang memiliki tanggung jawab besar sebagai salah satu pelaku ekonomi Indonesia untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam bentuk pembiayaan syariah.

Bank BJB Syariah 2023 menawarkan berbagai produk dan fasilitas pembiayaan, termasuk Kredit Pemilikan Rumah (KPR) yang sesuai dengan prinsip syariah.

Bagi Anda yang menginginkan rumah impian dengan cicilan dan bunga yang rendah, KPR BJB Syariah 2023 bisa menjadi solusinya.

Namun, jika Anda masih bingung mengenai KPR BJB Syariah 2023, artikel ini akan memberikan informasi secara singkat di bawah ini.

Baca Juga: Jelang Pilpres 2024, Jusuf Kalla Merasa Mustahil Jika Diadakan dalam Satu Putaran

Produk KPR BJB Syariah 2023

Berikut adalah beberapa produk KPR BJB Syariah:

- BJB KPR Sejahtera FLPP: Produk KPR yang ditujukan bagi masyarakat berpenghasilan rendah yang memenuhi syarat sebagai penerima subsidi perumahan FLPP (Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan).

Produk ini memberikan kemudahan bagi nasabah untuk memiliki rumah dengan harga terjangkau dan suku bunga yang bersubsidi.

Baca Juga: Bak Pangeran! Ketampanan Lee Min Ki di Episode Terakhir Behind Your Touch Buat Penggemar Meleleh

Halaman:

Editor: Aghnia Nurfitriani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x