Cara Ajukan KPR Mandiri Lewat HP! Dapatkan Harga Cicilan Rumah Terbaik

- 1 Oktober 2023, 11:41 WIB
Ilustrasi - Mandiri juga memiliki program KPR (Kredit Pemilikan Rumah) yang akan diberikan pada calon debitur secara perorangan untuk membeli rumah.
Ilustrasi - Mandiri juga memiliki program KPR (Kredit Pemilikan Rumah) yang akan diberikan pada calon debitur secara perorangan untuk membeli rumah. /@rawixel/Freepik.com

PR TASIKMALAYA - KPR sudah banyak diminati, terutama untuk pasangan muda yang baru menikah. Mereka mencari hunian terbaik dengan sitem kredit dan cicilan tiap bulannya.

Bank Mandiri juga memiliki program KPR (Kredit Pemilikan Rumah) yang akan diberikan pada calon debitur secara perorangan untuk membeli rumah, atau kost atau bahkan ruko dan apartemen.

Dalam hal ini, KPR Bank Mandiri sendiri memiliki syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh calon pembeli rumah agar bisa mengajukan pembelian tersebut.

Selain itu, pengisian formulir pengajuan KPR Bank Mandiri bisa dilakukan secara online di rumah. Jika ingin tahu bagaimana langkahnya, simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, 1 Oktober 2023: Aries Mulailah Berinvestasi, Virgo Anda Akan Beruntung!

Cara ajukan KPR Mandiri secara online

- Pertama, siapkan laptop ataupun HP dan akses di Google link berikut atau bisa Kamu klik langsung DI SINI: Formulir Pengajuan KPR Mandiri.

- Setelah masuk ke laman tersebut, Kamu siapkan terlebih dahulu KTP untuk mengisi data diri dan keperluan data lainnya;

- Masukkan nama lengkap dam tanggal lahir sesuai dengan yang ada di KTP, lalu masukkan nomor ponsel yang masih aktif;

Baca Juga: 15 Link Twibbon Hari Kesaktian Pancasila 2023 dengan Desain Epik untuk Rayakan Ideologi Indonesia

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x