Mudah, Ini Dia Persyaratan untuk Mengajukan KUR Bank Mandiri bagi Pelaku UMKM

- 5 Oktober 2023, 08:11 WIB
Ilustrasi - Simaklah berikut ini informasi mengenai beberapa persyaratan yang perlu diperhatikan sebelum mengajukan KUR Bank Mandiri.
Ilustrasi - Simaklah berikut ini informasi mengenai beberapa persyaratan yang perlu diperhatikan sebelum mengajukan KUR Bank Mandiri. /Unsplash/Mufid Majnun

PR TASIKMALAYA - Untuk Anda para pelaku usaha UMKM yang ingin mendapatkan modal pinjaman bisa memanfaatkan program KUR dari Bank Mandiri di tahun 2023.

Artikel ini pun akan membagikan informasi mengenai persyaratan apa saja ketika akan mengajukan pinjaman KUR Bank Mandiri.

Bank Mandiri sebetulnya menyediakan program Kredit Usaha Rakyat atau KUR hingga plafon mencapai senilai Rp500 juta bagi pelaku UMKM di Indonesia.

Berikut ini beberapa syarat dan dokumen yang perlu disiapkan untuk mengajukan pinjaman KUR Mandiri tahun 2023 agar disetujui dan mudah cair, sebagaimana dilansir PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari laman resmi Bank Mandiri. 

Baca Juga: HOAKS! Prabowo Resmi Tetapkan Ganjar Pranowo Sebagai Bakal Cawapresnya, Simak Penjelasannya

Namun perlu dipahami, Bank Mandiri hanya menerapkan bunga pinjaman KUR dengan nilai rendah, 6 persen per tahun atau 0,2 persen per bulan.

Sehingga, apabila Anda membutuhkan pinjaman dengan modal rendah untuk modal usaha, silakan mengajukan KUR di Bank Mandiri dengan segera.

Akan tetapi, sebelum mengajukan pinjaman KUR di Bank Mandiri, ada baiknya Anda menyimak dan mempersiapkan persyaratan berikut:

KUR Super Mikro, KUR Mikro, KUR Kecil, dan KUR Khusus

Baca Juga: Bakal Jadikan DPP PSI Tongkrongan Anak Muda, Kaesang: Sebagai Tempat Belajar

Halaman:

Editor: Aghnia Nurfitriani

Sumber: Bank Mandiri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x