Perlu Dicatat! Berikut 3 Alasan Belum Mendapat Bansos PKH Bulan ini

- 24 September 2023, 20:29 WIB
Ilustrasi - Ada beberapa yang kemungkinan benar-benar tidak bisa mendapatkan bansos PKH. Hal itu didasarkan oleh beberapa faktor.
Ilustrasi - Ada beberapa yang kemungkinan benar-benar tidak bisa mendapatkan bansos PKH. Hal itu didasarkan oleh beberapa faktor. /Pixabay/WonderfulBali/

PR TASIKMALAYA - Bantuan sosial (bansos) PKH tahap 3 akan segera berakhir di Bulan September ini. Sudahkah Kamu mendapatkannya?

Masih ada beberapa hari lagi untuk Kamu mendapatkan kesempatan untuk menerima bansos PKH (Program Keluarga Harapan) bulan ini.

Meski begitu, ada beberapa yang kemungkinan benar-benar tidak bisa mendapatkan bansos PKH. Hal itu didasarkan oleh beberapa faktor.

Di bawah ini, Kami sajikan informasi terkait dengan hal yang menyebabkan Kamu belum menerima bansos PKH hingga saat ini. Catat baik-baik!

Baca Juga: Tayang Besok! Twinkling Watermelon Episode 1: Jadwal Tayang dan Link Nonton Sub Indo Gratis

Alasan belum mendapat bansos PKH tahap 3 bulan ini:

1, Tidak layak mendapat bansos

Seperti diketahui bahwa Program Keluarga ini hanya diperuntukkan bagi PM atau penerima manfaat yang memang tercatat sebagai warga miskin atau rentan miskin.

Sebelumnya pihak berwenang telah mencatat data siapa saja keluarga miskin yang memang layak mendapat bansos ini. Jika memang Kamu tidak tergolong ke dalamnya, Kamu tidak berhak mendapatkan bansos tersebut.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1 PSS Sleman vs Madura United FC: Prediksi, Skor, Head to Head dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x