KUR BRI 2023 Telah Dibuka! Sebelum Lakukan Pengajuan Ketahui Jenis Pinjaman dan Syarat Berikut Ini

- 7 Maret 2023, 19:13 WIB
Simak berikut informasi mengenai penjelasan singkat tentang KUR BRI yang baru saja diluncurkan di tahun 2023.
Simak berikut informasi mengenai penjelasan singkat tentang KUR BRI yang baru saja diluncurkan di tahun 2023. /Tangkapan layar website bri.co.id

PR TASIKMALAYA – KUR BRI 2023 sudah dibuka pada Senin kemarin, tanggal 6 Maret 2023. Informasi mengenai KUR 2023 ini sudah dikonfirmasi oleh pihak bank BRI di akun Instagram resminya ketika menjawab salah satu komentar dari warganet yang menanyakan informasi terkait KUR.

“Hai Sobat BRI, pinjaman KUR BRI 2023 sudah tersedia. Saat ini dapat mengajukan KUR ke kantor BRI terdekat,” balasan komentar admin BRI pada 6 Maret 2023 yang dikutip oleh PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari instagram resmi @bankbri_id.

Para debitur yang akan mengajukan pinjaman segera untuk pergi ke bank BRI terdekat, jangan sampai terlewatkan kesempatan emas untuk buka usahanya. Namun, sebelum itu Anda harus paham terlebih dahulu jenis pinjaman KUR yang disediakan oleh pihak bank BRI ini.

Artikel ini akan membantu memberikan penjelasan mengenai jenis-jenis KUR BRI beserta dengan persyaratan pengajuannya.

Baca Juga: Felix Stray Kids Jadi Anggota Klub Kehormatan Save the Children, Berbagi Cinta Melalui Donasi

Sebagai informasi, Kredit Usaha Rakyat Bank Rakyat Indonesia atau KUR BRI merupakan program pinjaman yang disediakan oleh pihak bank BRI untuk membantu dan mendukung pengembangan UMKM yang ada di Indonesia dengan memberikan modal pinjaman dengan suku bunga terendah.

Adapun jenis KUR BRI yang harus Anda ketahui sebelum mengajukan pinjaman, diantaranya:

KUR Mikro Bank BRI (Pinjaman Rp50 juta)

Pinjaman jenis KUR Mikro BRI diberikan untuk debitur kredit modal kerja (KMK) dan kredit investasi (KI) dengan plafond pinjaman maksimal hingga Rp50 juta dengan suku bunga efektifnya sebesar 6% per tahun.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Drakor Seru yang Pemeran Utama Wanita Menyamar Jadi Pria, Seperti Drakor Our Blooming Youth!

Halaman:

Editor: Aghnia Nurfitriani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x