Pinjaman KUR Mandiri: Solusi Terbaik untuk Bisnis Properti Kamu

- 7 Maret 2023, 06:07 WIB
Ilustrasi. Kembangkan bisnis properti dengan KUR Mandiri.
Ilustrasi. Kembangkan bisnis properti dengan KUR Mandiri. /Bank Mandiri

PR TASIKMALAYA - Pengusaha properti tentu memerlukan modal untuk mengembangkan bisnisnya. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan mengajukan pinjaman.

Namun, pengajuan pinjaman seringkali memerlukan persyaratan dan ketentuan yang ketat, sehingga bagi sebagian pengusaha properti, pengajuan pinjaman seringkali menjadi kendala tersendiri.

Namun, kini telah hadir solusi terbaik untuk pengusaha properti dalam memenuhi kebutuhan modal bisnisnya, yaitu Pinjaman KUR Mandiri.

Pinjaman KUR Mandiri merupakan program pinjaman modal usaha yang disediakan oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Program ini diperuntukkan bagi pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) untuk memperoleh akses pembiayaan dengan syarat dan ketentuan yang lebih mudah.

Baca Juga: Bukan Hanya Kesehatan, Kemenkes Ungkap Obesitas Juga Berdampak pada Hal Lain

Beberapa kelebihan Pinjaman KUR Mandiri antara lain: suku bunga yang rendah dan terjangkau, plafon pinjaman yang cukup besar, proses pengajuan yang mudah dan cepat, tidak diperlukan jaminan atau agunan, serta tenor pinjaman yang fleksibel.

Untuk memenuhi syarat mengajukan Pinjaman KUR Mandiri, pengusaha properti harus memenuhi kriteria sebagai pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Bisnis Properti dan Kebutuhan Pinjaman

1. Bisnis Properti dan Permodalan

Baca Juga: 4 Rekomendasi Tempat Nongkrong Aesthetic dan Instagenic di Tasikmalaya, Ada yang di Rooftop Hotel!

Halaman:

Editor: Al Makruf Yoga Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x