Login cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek Penerima BPNT 2023 Lewat HP

- 6 Maret 2023, 16:04 WIB
Ilustrasi - Simak cara cek penerima BPNT 2023 online lewat HP di cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - Simak cara cek penerima BPNT 2023 online lewat HP di cekbansos.kemensos.go.id. /ANTARA/Fikri Yusuf/

PR TASIKMALAYA - Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) atau dikenal dengan bansos Kartu Sembako dikabarkan akan cair melalui Kantor Pos pada Maret 2023. 

BPNT ini akan diberikan pemerintah kepada keluarga miskin yang datanya terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) dan termuat di laman cekbansos.kemensos.go.id. 

Maka dari itu, masyarakat bisa segera melakukan login ke laman cekbansos.kemensos.go.id untuk cek penerima BPNT 2023 secara online. 

Laman cekbansos.kemensos.go.id ini dapat diakses dengan mudah oleh semua orang secara online hanya menggunakan handphone (HP) dengan berbagai tipe.

Baca Juga: Tes IQ: Cari 4 Perbedaan dan Buktikan Jika Kamu Cukup Jeli untuk Mengamati Keadaan Kamar

Oleh sebab itu, masyarakat hanya perlu menyediakan kuota dan memastikan bahwa jaringan internet yang digunakan dalam keadaan stabil. 

Sebagai informasi, BPNT Kartu Sembako itu sendiri belum disalurkan oleh Kementerian Sosial (Kemensos) dari awal 2023 ini.

Sehingga apabila Kemensos menggulirkan BPNT pada Maret ini, besar kemungkinan setiap penerima akan memperoleh bansos untuk 3 bulan sekaligus, yakni Rp600.000. 

Baca Juga: Final dari Serial Attack on Titan Bagian 1 Telah Berhasil Bunuh Penjahat Utama?

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x