Kreativitas Tanpa Batas dengan Pinjaman KUR Mandiri untuk Usaha Kreatif

- 4 Maret 2023, 16:45 WIB
Ilustrasi - Simaklah berikut ini informasi mengenai KUR Mandiri yang ternyata sangat cocok diajukan untuk pinjaman modal usaha kreatif.
Ilustrasi - Simaklah berikut ini informasi mengenai KUR Mandiri yang ternyata sangat cocok diajukan untuk pinjaman modal usaha kreatif. /Freepik/jcomp

PR TASIKMALAYA - Usaha kreatif adalah bisnis yang membutuhkan ide kreatif dan inovasi untuk berhasil. Namun, ide kreatif saja tidak cukup untuk mengembangkan usaha kreatif menjadi bisnis yang sukses.

Diperlukan modal yang cukup untuk memperluas bisnis kreatif. Salah satu solusi untuk memenuhi kebutuhan modal adalah dengan memanfaatkan Pinjaman Kredit Usaha Rakyat atau KUR Mandiri untuk usaha kreatif.

Pinjaman KUR Mandiri merupakan program pinjaman yang disediakan oleh Bank Mandiri untuk membantu pengusaha kecil dan menengah memperluas usaha mereka.

Biasanya KUR Mandiri menawarkan suku bunga yang rendah dan jangka waktu yang fleksibel, sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari laman resmi Bank Mandiri. 

Baca Juga: Bansos PKH dan BNPT Tahap 1 Cair Maret 2023! Cek Nama Penerima Pakai KTP di cekbansos.kemensos.go.id

KUR Mandiri juga menawarkan plafon pinjaman yang cukup besar, sehingga dapat memenuhi kebutuhan modal usaha kreatif.

Lantas, mengapa pinjaman KUR Mandiri cocok untuk usaha kreatif?

Hal itu dikarenakan usaha kreatif membutuhkan modal yang lebih besar dibandingkan dengan bisnis tradisional.

Sehingga, KUR Mandiri cocok untuk usaha kreatif karena menawarkan suku bunga yang rendah dan jangka waktu yang fleksibel.

Halaman:

Editor: Aghnia Nurfitriani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah