351.256 Kendaraan Tinggalkan Jakarta Selama Libur Paskah Melalui Tiga Arah

- 4 April 2021, 07:10 WIB
Ilustrasi arus Lalu Lintas terkait libur Paskah 2021
Ilustrasi arus Lalu Lintas terkait libur Paskah 2021 /dok.foto/Jasa Marga/

PR TASIKMALAYA - Pada peringatan Isa Almasih atau Jumat Agung, Jasa Marga mencatat terdapat kenaikan volume kendaraan yang meninggalkan Jabotabek.

Jasa Marga mencatat terdapat 351.256 total kendaraan yang meninggalkan kawasan Jakarta dan sekitarnya pada H-1 dan hari-H Jumat Agung.

Hal tersebut diungkapkan oleh Dwimawan Heru selaku Corporate Communication dan Community Development Group Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk pada Sabtu 3 April 2021.

Baca Juga: AHY Tiba-tiba Temui Ketua Umum PP Muhammadiyah di Yogyakarta, Ada Apa?

“Total volume lalin yang meninggalkan wilayah Jabotabek ini naik 25,16 persen jika dibandingkan lalin normal,” kata Dwimawan Heru dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari laman Korlantas Polri.

Jumlah kendaraan yang tercatat meninggalkan Jakarta yaitu 351.256 merupakan angka kumulatif dari arus lalu lintas yang melewati beberapa gerbang tol barier atau utama.

Beberapa gerbang tol yang mencatat jumlah kendaraan yang keluar dari Jakarta dan sekitarnya melalui GT Cikupa (arah Barat), GT Ciawi (arah Selatan), GT Cikampek Utama, dan GT Kalihurip Utama (arah Timur).

Baca Juga: Heran Tak Ada Nama Dirinya di Surat Wasiat ZA, Dewi Tanjung: Kenapa Hanya Nama Ahok?

Rincian dari data Jasa Marga menunjukan distribusi dari lalu lintas kendaraan yang meninggalkan Jakarta terbagi menjadi tiga arah.

Halaman:

Editor: Tita Salsabila

Sumber: Korlantas Polri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x