Anies Baswedan Berduka: Insya Allah Almarhum akan Membuka Pintu Jannah untuk Kedua Orangtuanya

- 23 Februari 2021, 06:40 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan beserta Wakil Gubernur DKI Jakarta Ariza Patria mengunjungi rumah orangtua anak korban tenggelam di lokasi banjir, Senin, 22 Februari 2021.* //Facebook Anies Baswedan

PR TASIKMALAYA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan beserta Wakil Gubernur DKI Jakarta Ariza Patria, melakukan takziah ke rumah duka dua anak yang wafat karena tenggelam di lokasi banjir.

Anies Baswedan dan Ariza Patria mendatangi rumah anak korban tenggelam tersebut, yakni Arjuna Satria Perdana (7) yang merupakan warga Basmol RT/RW 4/6, Kelurahan Kembangan Utara.

Lalu, Anies Baswedan dan Ariza Patria juga mendatangi rumah korban lain, bernama Chris Dewa Al Rohman (8) yang merupakan warga Basmol RT/RW 12/6, Kelurahan kembangan Utara.

Baca Juga: Mengaku Selalu Diberikan Wejangan oleh Megawati, Mensos Risma: Kalau Tak Hati-hati Kita Akan Tenggelam

Arjuna Satria Perdana dan Chris Dewa Al Rohman meninggal dunia setelah tenggelam akibat bermain di lokasi yang terkena banjir, tepatnya di dekat RPTA (Ruang Publik Terpadu Ramah Anak) Kembangan Utara.

“Kami berbelasungkawa atas nama Pemprov DKI Jakarta,” tutur Anies Baswedan seperti yang dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari akun Facebook Anies Baswedan pada Senin, 22 Februari 2021.

Anies Baswedan lebih lanjut mendoakan almarhum beserta keluarga yang ditinggalkan.

Baca Juga: Banjir Jakarta Menelan Korban Jiwa, Husin Shihab: Khawatir Ada Kesengajaan Agar Investor Lari

“Insya Allah orangtuanya diberikan kekuatan, ketabahan. Semoga dilapangkan kuburnya, anak-anak yang masih bersih dari dosa. Insya Allah almarhum akan membuka pintu jannnah untuk kedua orangtuanya,” ucap Anies Baswedan.

Anies Baswedan lebih lanjut mengingatkan untuk menghindari berbagai tempat yang rawan.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Sumber: Facebook Anies Baswedan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X