Cuitannya Kepada Anies Baswedan Dinilai Rasis, Ferdinand Hutahaean: Masa Tak Boleh Menjegal Lawan Politik?

- 22 Februari 2021, 21:10 WIB
Mantan politisi partai Demokrat Ferdinand Hutahaeann menanggapi sebutan rasis terhadap dirinya yang sudah menuliskan cuitan untuk Anies Baswedan.* //Instagram.com/@ferdinand_hutahaean

PR TASIKMALAYAFerdinand Hutahaean mempertanyakan mengapa cuitan yang diberikannya kepada Anies Baswedan dinilai rasis.

Dilansir PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari Twitter @FerdinandHaean3, Ferdinand Hutahaean menuliskan cuitan yang ditujukan untuk Anies Baswedan pada Minggu, 21 Februari 2021.

“Wah Nies, kamu mau ke mana? Kerja saja tidak jelas jadi gubernur, jadi menteri dipecat, kok mau bermimpi jadi presiden?” tulis Ferdinand Hutahaean.

Baca Juga: Tanggapi Hasil Survey Soal Kemauan Warga Divaksin Covid-19, Ferdinand Hutahaean: Komunikasi Lebih Ditingkatkan

Lebih lanjut, Ferdinand Hutahaean mengatakan bahwa, jika Anies Baswedan menjadi Presiden di Hadramaut Yaman, akan didukung.

Namun, jika Anies Baswedan mencalonkan diri menjadi presiden di Indonesia, Ferdinand Hutahaean beserta anak nusantara NKRI akan melawan.

“Eh tapi kalau presiden di Hadramaut Yaman, tidak apa-apa, kami dukung, tapi kalau di Indonesia, jangan harap Nies, Ferdinand Hutahaean dan anak nusantara NKRI lawanmu,” tegas Ferdinand Hutahaean.

Baca Juga: Sebut Jaman Pimpinan Ahok Juga Alami Banjir, Ferdinand Hutahaean: Kenapa Netizen Tidak Ribut Kritik Gubernur?

Karena hal tersebut, cuitan yang ditulis Ferdinand Hutahaean dinilai rasis dan berbahaya oleh Andi Sinulingga yang merupakan Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta.

Halaman:

Editor: Asri Sulistyowati

Sumber: Twitter @FerdinandHaean3


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X