Kronologi Lengkap Kasus Viral Isabella Guzman yang Bunuh Ibu Kandung

- 13 September 2020, 18:30 WIB
Isabella Guzman Saat di Pengadilan /

PR TASIKMALAYA - Kasus pembunuhan keji ibu kandung oleh gadis cantik bernama Isabella Guzman viral di berbagai media sosial.

Kisahnya kembali diangkat usai potongan video saat ia sedang menjalani sidang dengan baju tahanan oranye, tersenyum kepada awak media yang tengah meliput.

Gadis bernama lengkap Isabella Yun Mi Guzzman itu tega membunuh ibu kandungnya sendiri dengan ratusan tusukan.

Baca Juga: Simak Aturan Baru Penumpang KRL saat PSBB Total Jakarta

Perilaku gadis kelahiran Colorado, Amerika Serikat itu dianggap kejam dan sangat tidak wajar. Diketahui, latar belakang kehidupan Isabella menjadi salah satu alasan dan motif pembunuhan yang dilakukannya.

Hubungan antara ibu dan anak yang terjalin pada Isabella Guzman dan Yun Mi Hoy mulai memburuk pada saat ibu dan ayah kandungnya bercerai.

loading...

Dalam kurun waktu yang singkat setelah perceraian terjadi, Yun Mi Hoy memutuskan untuk menikah kembali dengan seorang pria bernama Ryan Hoy dan tinggal bersama.

Baca Juga: Naik Kereta Api dari Bandung ke Sukabumi, Lalui Terowongan Kereta Pertama di Indonesia

Sejak saat itu, Isabella kemudian berubah menjadi anak yang yang arogan dan tidak segan-segan melakukan kekerasan baik secara fisik maupun verbal.

Dikutip dari YouTube Nadia Omara, Isabella memulai perseteruan pertamanya dengan sang ibu yang dipicu suatu permasalahan dan berbuntut panjang pada 28 Agustus 2013 silam.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Sumber: YouTube


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X