2021 Dicap Tahun Sial, Rencana ‘Menaklukkan Dunia’ Pangeran Harry dan Meghan Markle Terbukti Gagal!

- 6 September 2021, 13:04 WIB
Jurnalis Daniel Elser menyebut jika 2021 sebagai tahun sial bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle, sebab rencana keduanya gagal.*
Jurnalis Daniel Elser menyebut jika 2021 sebagai tahun sial bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle, sebab rencana keduanya gagal.* /Paul Edwards/Pool via REUTERS

PR TASIKMALAYA – Jurnalis Daniela Elser baru-baru ini mengklaim bahwa 2021 merupakan tahun yang sangat sial bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Daniela Elser menilai bahwa rencana ‘menaklukkan dunia’ yang dibuat Pangeran Harry dan Meghan Markle pada tahun ini, malah menemui kegagalan dan bukannya keberhasilan.

Diketahui bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle telah meninggalkan Kerajaan Inggris selama 18 bulan lamanya.

Baca Juga: Begini Potret Isi Souvenir Ngunduh Mantu Lesti Kejora dan Rizky Billar

Dan selama 12 bulan di antaranya, pasangan bangsawan Sussex tersebut sibuk mempromosikan berbagai rencana yang seakan-akan bertujuan untuk ‘menaklukkan dunia’.

Seperti program 40x40 yang diluncurkan Meghan Markle sewaktu berulang tahun yang ke-40 di tanggal 4 Agustus lalu, dan kampanye kesetaraan pemberian vaksin Covid-19 yang kerap digaungkan pasangan bangsawan Sussex.

Di mata Daniela Elser sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari laman Express, tidak ada satupun dari rencana yang diluncurkan Pangeran Harry dan Meghan Markle di tahun ini yang berhasil mendapatkan respon positif dari masyarakat dunia.

Baca Juga: Rizky Billar Bongkar Fakta Soal Dirinya yang Disebut Terlilit Utang Setelah Menikahi Lesti Kejora

Satu-satunya pemberitaan seputar keluarga bangsawan Sussex yang mendapatkan lumayan banyak respon positif ialah berita kelahiran anak kedua mereka, Lilibet di tanggal 4 Juni lalu.

Sementara sisa pemberitaan lainnya seputar Pangeran Harry dan Meghan Markle hanya berputar di sekitaran isu menjelek-jelekkan Kerajaan Inggris.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Sumber: Express


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x