5 Trik Riasan untuk Tampilan Fresh dan Glowing Setelah Lebaran, Auto Bikin Pangling

- 14 April 2024, 19:00 WIB
Ilustrasi riasan.
Ilustrasi riasan. /Pixabay/stux

PR TASIKMALAYA - Liburan lebaran telah berakhir, saatnya untuk kembali beraktifitas dengan tampilan fresh dan glowing auto bikin pangling.

Selain setelah liburan lebaran, saat ini masyarakat Indonesia tengah menyambut musim panas. Menyesuaikan suhu, tampilan riasan wajah pun harus bersifat nyaman dan ringan.

Tujuan menggunakan riasan ringan saat musim panas adalah membuat nyaman dan tidak berat di wajah. Ada beberapa trik riasan yang bisa diaplikasikan agar tetap terlihat fresh dan glowing agar tampilan setelah Lebaran pun terlihat menarik.

Berikut ini adalah tips riasan untuk tampilan fresh dan glowing setelah Lebaran dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari Boldsky.

Tips Riasan Terlihat Fresh dan Glowing

1. Alas Bedak Ringan

Ilustrasi bedak padat .
Ilustrasi bedak padat .

Baca Juga: Beberkan Rahasia Tips Perawatan Kulit hingga Makeup, Jihyo TWICE Ungkap Sangat Menyukai Matanya

Jika sebelumnya menggunakan alas bedak yang tebal, menyambut musim panas dan setelah lebaran bisa menggantinya dengan alas bedak yang ringan dan menyerap keringat.

Gunakan krim BB atau alas bedak ringan lainnya dengan cakupan untuk meratakan warna kulit. Jangan lupa gunakan alas bedak atau highliter dengan formula SPF untuk perlindungan terhadap paparan sinar matahari.

2. Primer

Penggunaan primer menjadi hal yang penting. Fungsinya untuk pembatas antara kulit dan riasan yang diaplikasinya. Ini juga dapat menghaluskan, mengontrol produksi minyak dan memperpanjang keausan riasan.

Halaman:

Editor: Thytha Surya Swastika

Sumber: Boldsky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah