FINAL! STREAMING ONLINE Wedding Impossible Episode 12 Sub Indo, Happy or Sad Ending?

- 2 April 2024, 17:56 WIB
Drama Korea Wedding Impossible tamat pada Selasa, 2 April 2024.
Drama Korea Wedding Impossible tamat pada Selasa, 2 April 2024. /Soompi/

PR TASIKMALAYA - Malam ini akan menjadi malam penentu akhir cerita dari Wedding Impossible, sebab episode 12 akan tayang malam ini, pastikan kamu jangan sampai melewatkannya.

Bagaimana, apakah menurut kalian akan happy ending atau sad ending? Keputusan apa yang akan diambil oleh Na Ah Jung, Lee Ji Han dan Lee Do Han?

Melansir dari laman Soompi, dari penayangan Wedding Impossible episode 11 kemarin, mencapai rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 2,8 persen, menandai peningkatan kecil menjelang episode terakhirnya.

Kendati demikian, jangan sampai kamu melewatkan episode terakhir dari Wedding Impossible. Di sini kami telah memiliki link nonton streaming yang bisa diakses langsung, yang telah tercantum di halaman terakhir dalam artikel.

Baca Juga: 5 Drama Korea dengan Cowok Red Flag: dari The Impossible Heir, Nevertheless, hingga Little Women!

Wedding Impossible merupakan garapan sutradara Kwon Young Il, yang sukses di drama Doom at Your Service tahun 2021 dan My Unfamiliar Family tahun 2020.

Berjumlah 12 episode, Wedding Impossible ditulis oleh penulis naskah Hye Won dan Park Seul Ki.

Spoiler Episode 12

Untuk kisah selanjutnya, yang mana Lee Ji Han dan Na Ah Jung telah menegaskan perasaannya masing-masing, dan melakukan konferensi pers.

Baca Juga: Reuni 11 Tahun, Song Hye Kyo Dikabarkan Akan Bintangi Drama Garapan Penulis Naskah That Winter, The Wind Blows

Halaman:

Editor: Al Makruf Yoga Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x