5 Drama Korea dengan Cowok Red Flag: dari The Impossible Heir, Nevertheless, hingga Little Women!

- 2 April 2024, 17:10 WIB
Cek 5 drama Korea yang menampilkan cowok red flag.
Cek 5 drama Korea yang menampilkan cowok red flag. /Instagram/@disneypluskr

PR TASIKMALAYA - Dalam drama Korea, tak jarang cowok red flag sering ditampilkan untuk menambah konflik. Tujuan mereka adalah mengacaukan hubungan para pemeran utama.

Terkadang, pemeran utama pria juga ditampilkan sebagai cowok yang red flag. Namun seiring berjalannya cerita dan interaksi dengan pemeran utama wanita, sifatnya berubah menjadi green flag atau baik.

Beberapa cowok red flag ditampilkan dalam 5 drama Korea berikut ini. Di antara ada pada The Impossible Heir, Nevertheless, hingga Little Women.

Berikut 5 drama Korea yang menampilkan cowok red flag, seperti dilansir PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari Leisure Byte.

Baca Juga: Queen of Tears Episode 9: Jadwal Tayang di Netflix, Spoiler hingga Link Nonton

1. Kang In Ha di The Impossible Heir

The Impossible Heir menceritakan tentang Kang In Ha. Dia merupakan anak tidak sah dari seorang pemilik konglomerat Korea.

Kang In Ha bersama temannya, Han Tae Oh dan pacarnya, Na Hye Won berencana menyusup ke bisnis keluarga. Hal tersebut dia lakukan untuk mengambil alih kendali Grup Kang Oh di drama Korea The Impossible Heir.

Kang In Ha memiliki sifat red flag yang menimbulkan tanda bahaya dalam hubungan dan persahabatan. Dia mengejar gadis yang tidak dicintainya hanya untuk menegaskan kekayaan dan dominasinya.

Baca Juga: Ini Jenis, Cara Pengajuan, dan Syarat KUR BRI April 2024 Terbaru!

Halaman:

Editor: Aghnia Nurfitriani

Sumber: Leisure Byte


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x