3 Deretan Artis Terjerat Narkoba di Awal Tahun 2020, Terbaru Pemain Sinetron Anak Langit

- 21 Februari 2020, 20:28 WIB
AKTOR 'Anak Langit' Aulia Farhan ditangkap polisi akibat kasus narkoba.*

PIKIRAN RAKYAT – Tahun 2020 baru memasuki pertengahan bulan kedua, namun publik sudah dibuat terkejut dengan deretan berita artis tanah air. Salah satunya kasus artis yang terjerat memakai obat-obatan terlarang.

Tercatat, tiga orang artis berhasil ditangkap polisi di awal tahun 2020 ini. Salah satunya diduga pengedar narkoba hingga terancam hukuman 20 tahun penjara.

Berikut deretan artis yang terjerat kasus narkoba sampai Jumat 21 Februari 2020 yang berhasil PikiranRakyat-Tasikmalaya.com rangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga: Usai Dievakuasi dari Kapal Pesiar Diamond Princess, Dua Warga Australia Dikonfirmasi Positif Virus Corona

1. Nanie Darham

Penangkapan Nanie Darham, pemain film Air Terjun Pengantin bermula saat polisi menangkap dua pria di lobi sebuah apartemen pada 2 Februari 2020.

loading...

Kedua pria yang ditangkap dengan barang bukti 14,86 gram kokain ini mengaku dirinya mendapatkan barang haram dari Nanie.

Pada Selasa 4 Februari 2020, polisi pun kemudian menangkap Nanie di apartemennya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Polisi pun menemukan barang bukti berupa 1 butir ekstasi dan sabu sebanyak 0,88 gram.

Baca Juga: Kaget Dapat Informasi Penunggakan, Pemkot Tasikmalaya Siap Lunasi Ratusan Kendaraan Dinas yang Menunggak Pajak

Nanie pun ditetapkan sebagai tersangka. Bukan hanya sebagai pengguna narkoba melainkan juga sebagai pengedar.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X