Tabel KUR Syariah Pegadaian November 2023: Klik di Sini untuk Cara Pengajuan Pinjaman

- 4 November 2023, 19:45 WIB
Tabel angsuran KUR Syariah Pegadaian 2023.
Tabel angsuran KUR Syariah Pegadaian 2023. /Pegadaian

PR TASIKMALAYA - Program KUR Syariah Pegadaian memberikan kemudahan bagi pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah. Dari program pinjaman ini mereka bisa mengembangkan usaha mereka menjadi lebih baik.

Program Syariah Pegadaian masih dibuka pada bulan November 2023, dengan jumlah pinjaman mencapai Rp10 juta dengan suku bunga rendah 3 persen efektif per tahun.

Untuk mengajukan pinjaman KUR Syariah Pegadaian ini ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon nasabah, sesuai dengan ketentuan dan kesepakatan atau akad yang telah disepakati.

Dilansir dari pegadaian.com, cicilan yang harus dibayar oleh calon nasabah sangat terjangkau sehingga ini tidak terlalu menyulitkan pelaku pinjaman, dengan tabel angsuran KUR Syariah Pegadaian yang memberikan informasi secara jelas.

Tabel angsuran memberikan informasi kepada Anda mengenai cicilan yang harus dibayar, dengan itu anda bisa mempertimbangkan kembali untuk memilih dan mengajukan pinjaman KUR Syariah Pegadaian yang tepat.

Baca Juga: Selain Bank, Pegadaian Juga Sediakan KUR Syariah untuk UMKM? Cek Ketentuannya di Sini!

Cara Pengajuan KUR Syariah Pegadaian

Untuk mendapatkan pinjaman dari program Pegadaian, Anda perlu memenuhi beberapa hal agar pengajuan diterima, dan segera menerima modal untuk usaha Anda.

1. Langkah awal yang harus dilakukan adalah menyiapkan syarat dan ketentuan yang diperlukan untuk proses pengajuan pinjaman nantinya, langkah ini sangat berpengaruh pada proses pengajuan KUR.

2. Siapkan barang agunan yang Anda miliki untuk mendapatkan pinjaman dari Pegadaian.

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: Pegadaian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah