Terbaru! Tabel Angsuran KUR BRI Oktober 2023 untuk Pelaku UMKM

- 3 Oktober 2023, 13:46 WIB
Berikut ini kami sajikan tabel angsuran KUR BRI Oktober 2023 untuk para pelaku UMKM yang memang butuh pinjaman modal.
Berikut ini kami sajikan tabel angsuran KUR BRI Oktober 2023 untuk para pelaku UMKM yang memang butuh pinjaman modal. /Pixabay/IqbalStock

PR TASIKMALAYA - Untuk para pelaku UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menangah) yang sedang mencari modal untuk mengembangkan bisnis, tak perlu khawatir! Karena ada KUR BRI sebagai solusinya.

KUR BRI bisa memberikan pinjaman modal usaha untuk para pelaku UMKM dengan plafond yang cukup besar, maksimal Rp 500 juta untuk jenis KUR Kecil, maksimal Rp 50 juta untuk jenis KUR Mikro, dan maksimal Rp 25 juta untuk KUR  TKI.

Dengan modal yang cukup banyak yang bisa dipinjamkan oleh program KUR BRI, maka pelaku usaha bisa memanfaatkannya dengan baik dan membangun usaha produktif dan layak.

Dengan ini, KUR BRI memberikan keuntungan yang cukup besar bagi para pelaku UMKM, di mana mereka akan memiliki mata pencaharian sendiri dan bahkan bisa menciptakan lapangan pekerjaan untuk para pengangguran.

Baca Juga: Ada yang Tahu? Ternyata 12 Idola Cantik dan Tampan Ini juga Aktor yang Mempesona dan Berbakat

Tabel Angsuran KUR BRI Oktober 2023

Sementara itu, sebelum mengajukan pinjaman KUR BRI, ada baiknya Kamu melihat tabel angsuran KUR BRI Bulan Oktober 2023 ini sebagai patokan agar Kamu bisa menyesuaikan kemampuan membayar dengan angsuran yang akan diambil.

Dengan tabel angsuran ini, Kamu akan tahu berapa jumlah cicilan yang akan Kamu ambil sesuai dengan pendapatan yang Kamu punya dalam sebulan.

Di bawah ini, Kami berikan tabel angsuran KUR BRI Oktober 2023 yang bisa Kamu pertimabngkan sebelum mengajukan pinjaman modal yang cukup besar. 

Baca Juga: 3 Faktor Erick Thohir Jadi Kandidat Kuat Cawapres, Elektabilitas Tinggi di Wilayah ini!

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x