Pengusaha Muda Jangan Khawatir! KUR Syariah Pegadaian Oktober 2023, Pinjaman Rp10 Juta dan Mudah Akses

- 2 Oktober 2023, 18:20 WIB
Simak berikut informasi mengenai keuntungan mengajukan pinjaman KUR Syariah Pegadaian.
Simak berikut informasi mengenai keuntungan mengajukan pinjaman KUR Syariah Pegadaian. /Pegadaian

PR TASIKMALAYA - KUR Syariah pegadaian memberikan kesempatan bagi pengusaha muda yang memiliki usaha produktif dan ingin mengembangkan bisnisnya.

Program KUR Syariah Pegadaian dijalankan dengan berlandas prinsip-prinsip syariah dan menggunakan akad yang mudah diakses dengan persyaratan dan langkah pengajuan cepat serta mudah.

Bagi pengusaha muda, program KUR Syariah Pegadaian menjadi solusi yang tepat, karena memberikan plafon pinjaman mulai Rp1 juta hingga Rp10 juta, dengan bunga yang terjangkau.

Suku bunga yang diberlakukan pada program ini adalah 3 persen efektif per tahun, dari data tersebut masih masuk akal dan terjangkau untuk pengusaha muda.

Baca Juga: Apa yang Harus Dilakukan untuk Mengajukan KUR Syariah Oktober 2023? Perhatikan Langkah Berikut

Sebelum mengajukan pinjaman, anda harus mengetahui langkah yang tepat agar pengajuan anda diterima, simak syarat dan ketentuannya sebagaimana dilansir PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari pegadaian.

Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Elektronik. KTP elektronik adalah salah satu dokumen identitas yang diperlukan untuk mengajukan pinjaman.

Usia Minimal 17 Tahun. Anda harus berusia minimal 17 tahun saat mengajukan pinjaman.

Usia Maksimal 65 Tahun pada Saat Jatuh Tempo Akad. Usia maksimal 65 tahun saat akad berakhir merupakan syarat untuk mengikuti program ini.

Halaman:

Editor: Thytha Surya Swastika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x