Segera Akses Link cekbansos.kemensos.go.id di HP dan Dapatkan Rp 750.000 Bansos PKH Tahap 4!

- 24 September 2023, 14:59 WIB
Ilustrasi - PKH tahap 4 akan segera disalurkan. pastikan namamu sudah terdaftar di DTKS (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial) sebagai Penerima Manfaat.
Ilustrasi - PKH tahap 4 akan segera disalurkan. pastikan namamu sudah terdaftar di DTKS (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial) sebagai Penerima Manfaat. /Pixabay/WonderfulBali/

PR TASIKMALAYA - PKH tahap 4 akan segera disalurkan. pastikan namamu sudah terdaftar di DTKS (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial) sebagai warga yang berkah mendapatkan bansos.

Kamu bisa mendapatkan bansos PKH tahap 4 ini sesuai dengan golongannya, asalkan merupakan masyarakat rentan miskin yang sudah terdaftar sebagai PM atau penerima manfaat.

Jika masih bingung bagaimana cara mengecek nama penerima bansos PKH tahap 4 ini, artikel berikut adalah solusinya! Kami memberikan langkah mengeceknya di link yang telah disediakan yang bisa diakses lewat HP.

Sebelum itu, Kamu perlu mengetahui besaran yang bisa Kamu terima dalam program bansos PKH tahap 4 ini sesuai dengan golongannya. Simak penjelasan di bawah ini!

Baca Juga: Dapatkan Bansos BPNT 2023 dengan Lengkapi Persyaratan Berikut Ini!

Besaran jumlah bansos PKH tahap 4

Ada beberapa golongan yang dikategorikan sebagai penerima bansos PKH, di antaranya balita, anak sekolah, ibu hamil,  lansia hingga penderita disabilitas.

Untuk anak sekolah dari mulai siswa SD sederajat akan mendapatkan uang sebesar Rp 225.000 per-tahap. sementara siswa SMP sederajat akan mendapat Rp 375.000 serta siswa SMA mendapat Rp 500.000.

Lalu untuk anak balita (bawah lima tahun), mereka bisa mendapatkan hingga Rp 750.000 per tahapnya, sementara untuk lansia mendapatkan Rp 600.000.

Baca Juga: 10 Idol Tampan yang Dianggap Sebagai Fake Maknae, Punya Pesona dan Kepribadian Menggemaskan

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x