Buruan! Buka Link Resmi Ini dan Dapatkan Bansos PKH 2023 Tahap 3

- 15 September 2023, 20:12 WIB
Buka link cekbansos.kemensos.go.id untuk cek penerima PKH 2023 dan dapatkan bansos tahap 3.
Buka link cekbansos.kemensos.go.id untuk cek penerima PKH 2023 dan dapatkan bansos tahap 3. /Tangkap layar cekbansos.kemensos.go.id/

PR TASIKMALAYA - Mau dapat bantuan sosial (bansos) dari pemerintah? caranya hanya perlu memenuhi ketentuan dan membuka link resmi cekbansos.kemensos.go.id. 

Salah satu bansos yang pemerintah sediakan untuk masyarakat adalah Program Keluarga Harapan (PKH) yang kini tengah memasukin pencairan tahap 3. 

Bagi yang ingin memperoleh bantuan PKH tahap 3, yuk segera cek penerima bansos 2023 ini dengan membuka link cekbansos.kemensos.go.id dan ikuti semua perintahnya. 

Namun sebelum itu, perlu diingat bahwa bantuan PKH tahap 3 akan berakhir penyalurannya hingga akhir September 2023. 

Baca Juga: Batuk Berdahak Hilang Pakai Air Rebusan Alami Ini, Khasiatnya Ampuh Basmi Lendir di Tenggorokan

Jika telah memasuki bulan Oktober 2023, pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos) akan mulai mendistribusikan PKH untuk periode tahap 4. 

Dengan demikian, Anda harus memastikan sudah menerima bantuan tahap 3 dengan mengecek penerimanya terlebih dahulu dan mencairkan bansos tersebut lewat Bank Himbara. 

Kemudian ada beberapa ketentuan yang tidak boleh terlewat bagi penerima bansos PKH, yakni penerima merupakan keluarga miskin atau rentan miskin yang memenuhi kategori tertentu. 

Baca Juga: Dijadwalkan Tayang pada 25 September, Cek Poster Terbaru Drakor Twinkling Watermelon

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x