Butuh Modal Besar? Ajukan Pinjaman KUR BRI 2023 Rp100 Juta Tanpa Jaminan di Link Berikut!

- 8 September 2023, 12:30 WIB
KUR BRI 2023 menyediakan limit plafon pinjaman yang cukup besar hingga Rp100 Juta untuk para pelaku usaha yang butuh modal besar.
KUR BRI 2023 menyediakan limit plafon pinjaman yang cukup besar hingga Rp100 Juta untuk para pelaku usaha yang butuh modal besar. /BRI/

PR TASIKMALAYA - Anda pelaku usaha dan butuh modal besar untuk mengembangkan sayap bisnis Anda? Segera ajukan pinjaman modal di Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI 2023.

KUR BRI 2023 menyediakan limit plafon pinjaman yang cukup besar hingga Rp100 Juta untuk para pelaku usaha yang butuh modal besar namun tidak memiliki aset apapun untuk dijadikan jaminan.

Kredit Modal Kerja dan atau Kredit Investasi dari KUR BRI 2023 dengan batas atas kredit hingga Rp 500 juta diberikan kepada usaha mikro, usaha kecil dan koperasi dengan bisnis produktif yang akan mendapat jaminan dari Perusahaan Penjamin.

Jika Anda tidak memiliki apapun untuk dijadikan jaminan namun Anda butuh kucuran modal yang besar untuk mengembangkan bisnis atau usaha Anda, segera ajukan pada KUR BRI 2023 secara online di link yang Kami sediakan di artikel ini.

Baca Juga: Ramalan Kartu Tarot Harian, 8 September 2023: Cancer Akan Dapat Kekayaan Sementara Leo Harus Bekerja Keras

Sebelum Anda melakukan pengajuan pastikan Anda sudah menyiapkan dan melengkapi dokumen-dokumen yang dibutuhkan untuk pengajuan pinjaman KUR BRI 2023.

Jika Anda sudah menyiapkan dokumen yang dibutuhkan secara lengkap, selanjutnya lakukan pengajuan pinjaman pada link berikut dan ikuti langkah-langkah berikut ini:

Pertama, kunjungi laman resmi e-Form atau formulir online KUR BRI, pada LINK INI kemudian isi data diri selengkap-lengkapnya.

Selanjutnya debitur yang hendak mengajukan pinjaman KUR BRI 2023 harus mengisi e-Form mengenai data usaha yang sedang dijalankan. Pastikan mengisi data usaha Anda secara lengkap dan detail.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah

Sumber: BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x