Ibu Hamil di Tasikmalaya Full Senyum! Banos PKH Rp3 Juta Cair Agustus 2023, Cek di Sini

- 4 Agustus 2023, 10:27 WIB
Begini cara cek status penerima bansos PKH Kemensos
Begini cara cek status penerima bansos PKH Kemensos /

PR TASIKMALAYA - Bantuan Sosial (bansos) Program Keluarga Harapan (PKH) tahap 3 untuk ibu hamil di wilayah Tasikmalaya khususnya kembali cair pada bulan Agustus 2023.

Segera cek rekening untuk memastikan apakah Anda termasuk dalam penerima bansos PKH tahap 3 yang cair Agustus 2023 dengan kategori keluarga penerima manfaat (KPM) ibu hamil.

Adapun nominal bansos PKH tahap 3 pada Agustus 2023 ini akan diterima oleh KPM yaitu Rp750 ribu per tahap dengan total bantuan Rp3 juta dalam satu tahun.

Penyaluran bansos PKH tahap 3 masih berlanjut di bulan Agustus 2023 ini, maka dari itu, ibu hamil di wilayah Tasikmalaya bisa memastikan apakah namanya terdaftar sebagai penerima atau tidak.

Baca Juga: Cara Cek Bansos PKH Lewat HP, Akses Link Ini dan Cairkan Bantuan Rp750.000!

Sementara itu, ada beberapa kriteria dan syarat ibu hamil bisa menerima bansos PKH tahap 3 yang cair bulan Agustus 2023 ini agar ibu hamil di Tasikmalaya bisa mendapatkan bantuan tersebut.

Berikut adalah kriteria dan syarat agar bisa mendapatkan bansos PKH tahap 3 Agustus 2023 khusus untuk ibu hamil dengan total bantuan Rp3 juta per tahun.

- Penerima bantuan Warga Negara Indonesia (WNI)

- Termasuk golongan miskin atau rentan miskin

Halaman:

Editor: Thytha Surya Swastika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x