Berapa Modal yang Bisa Kita Dapat dalam Pinjaman KUR BRI? Simak Penjelasannya di Sini!

- 29 Juli 2023, 13:37 WIB
Ilustrasi - Perlu diketahui bahwa ada tiga jenis KUR BRI yang bisa Kamu pahami sebelum memulai mengajukan pinjaman ke pihak Bank tersebut.
Ilustrasi - Perlu diketahui bahwa ada tiga jenis KUR BRI yang bisa Kamu pahami sebelum memulai mengajukan pinjaman ke pihak Bank tersebut. /Pixabay/Igbalnuril

PR TASIKMALAYA - Apakah Kamu kini sedang butuh modal untuk membuat usaha? KUR BRI hadir untuk membantu memberikan pinjaman dengan jumlah modal yang cukup besar.

Perlu diketahui bahwa ada tiga jenis KUR BRI yang bisa Kamu pahami sebelum memulai mengajukan pinjaman ke pihak Bank tersebut.

Dalam hal ini, KUR BRI menyediakan pinjaman bagi pelaku usaha mikro (KUR Mikro BRI), pelaku usaha kecil dan menengah (KUR kecil BRI, dan pinjaman bagi TKI ((KUR TKI).

Masing-masing dari jenis KUR BRI tersebut memiliki besaran modal pinjaman yang berbeda untuk diberikan kepada debitur. Hal ini yang harus Kamu pahami.

Baca Juga: Tes IQ: Mahasiswi Ini Sibuk Skripsian sampai Lupa Ada yang Beda dari Gambar Berikut, Yuk Cari Perbedaannya!

Selengkapnya, Kami berikan informasi soal besaran modal pinjaman KUR BRI, untuk setiap jenisnya. Baca sampai habis!

1. KUR Mikro BRI

Diketahui bahwa pinjaman ini diperuntukkan bagi para pelaku usaha mikro yang membutuhkan modal cukup besar bagi usahanya.

Dalam hal ini, para debitur bisa mengajukan pinjaman sampai Rp 50 juta rupiah untuk mengembangkan usaha mikro maupun untuk investasi.

Baca Juga: TAYANG MALAM INI DI NETFLIX! Simak Spoiler hingga Link Nonton The Uncanny Counter 2

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah