KUR BRI Salurkan Pinjaman untuk Pelaku UMKM yang Ingin Ekspansi Usaha Selama Ramadhan 2023

- 29 Maret 2023, 06:06 WIB
Ilustrasi. Keuntungan pinjaman KUR BRI lengkap dengan syarat mengajukan.
Ilustrasi. Keuntungan pinjaman KUR BRI lengkap dengan syarat mengajukan. /Pixabay/iqbalnuril-12845379/

PR TASIKMALAYA - Bisnis UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) selalu menjadi tulang punggung perekonomian di Indonesia. Pemerintah Indonesia menyadari hal ini dan terus berusaha untuk mendukung UMKM agar dapat berkembang dan berkontribusi lebih banyak pada perekonomian nasional.

Salah satu upaya pemerintah dalam mendukung UMKM adalah dengan memberikan akses keuangan melalui program KUR (Kredit Usaha Rakyat). Bank Rakyat Indonesia (BRI) merupakan salah satu bank pemerintah yang menawarkan program KUR.

Untuk mendukung pengembangan bisnis UMKM selama Ramadhan 2023, KUR BRI kembali menyalurkan pinjaman untuk pelaku UMKM yang ingin melakukan ekspansi usaha.

Dalam artikel ini, akan dijelaskan lebih detail tentang keuntungan, persyaratan, dan cara mengajukan KUR BRI untuk ekspansi usaha selama Ramadhan 2023.

Baca Juga: Apakah Mencicipi Makanan Bisa Membatalkan Puasa? Simak Penjelasannya

Keuntungan Menggunakan KUR BRI untuk Ekspansi Usaha selama Ramadhan 2023

KUR BRI menawarkan banyak keuntungan bagi pelaku UMKM yang ingin melakukan ekspansi usaha selama Ramadhan 2023. Beberapa keuntungan tersebut adalah sebagai berikut:

1. Bunga Rendah dan Tenor Fleksibel

KUR BRI menawarkan bunga yang rendah dengan tenor yang fleksibel. Hal ini tentu akan sangat membantu pelaku UMKM dalam mengembangkan usahanya tanpa harus merasa terbebani oleh beban bunga yang tinggi.

Baca Juga: Tes IQ: Calon Ade Rai, Masih Kecil Udah Ngangkat Barbel! Ayo Temukan 3 Perbedaan pada Gambarnya!

Selain itu, tenor yang fleksibel juga memungkinkan pelaku UMKM untuk memilih jangka waktu pembayaran yang sesuai dengan kemampuan keuangan usahanya.

Halaman:

Editor: Al Makruf Yoga Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x