Pinjaman Tanpa Agunan, KUR BRI Jadi Pilihan Tepat untuk Kembangkan Usaha di Bulan Ramadhan

- 27 Maret 2023, 10:25 WIB
Ilustrasi - Bank BRI menawarkan program Kredit Usaha Rakyat (KUR) kepada pelaku UMKM yang hendak mengembangkan usaha di bulan Ramadhan.
Ilustrasi - Bank BRI menawarkan program Kredit Usaha Rakyat (KUR) kepada pelaku UMKM yang hendak mengembangkan usaha di bulan Ramadhan. /Antara/

PR TASIKMALAYA - Dengan berjalannya bulan suci Ramadhan 2023, kebutuhan masyarakat pun semakin meningkat, khususnya bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Sebab pelaku UMKM tentu sangat membutuhkan dana tambahan guna mereka mengantisipasi peningkatan permintaan selama bulan puasa Ramadhan 2023 ini.

Oleh karena itu, Bank Rakyat Indonesia (BRI) menawarkan program pinjaman tanpa agunan untuk pelaku UMKM selama bulan Ramadhan 2023 melalui Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI.

Program KUR adalah program yang diberikan oleh BRI untuk memberikan kemudahan bagi UMKM dalam mendapatkan pembiayaan tanpa harus memberikan agunan sebagai jaminan.

Baca Juga: Tes IQ: Kalau Jeli Cari Perbedaan pada Neng Geulis asal Tasikmalaya yang Sedang Berendam ke Ciwidey Ini

Sebagai bank yang fokus pada pemberdayaan masyarakat, BRI memahami betul bahwa kebutuhan modal bagi UMKM sangat penting. Maka dari itu, dengan adanya program KUR ini, BRI berharap dapat membantu meningkatkan pertumbuhan UMKM di Indonesia.

Mengenal Program Pinjaman Tanpa Agunan dari KUR BRI

Pinjaman tanpa agunan adalah program yang diberikan oleh BRI dalam rangka mendukung UMKM agar dapat mendapatkan akses ke modal usaha tanpa harus menyediakan jaminan.

Pinjaman ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan usaha seperti pembelian bahan baku, modal usaha, perbaikan gedung, dan lain-lain.

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x