Syarat dan Ketentuan Cairkan KUR BRI, Solusi Terbaik untuk Mengembangkan Bisnis di Bulan Ramadhan 2023!

- 14 Maret 2023, 18:43 WIB
Simak berikut ini persyaratan dan ketentuan untuk mendapatkan pinjaman dana untuk modal bisnis di bulan Ramadhan dari KUR BRI.
Simak berikut ini persyaratan dan ketentuan untuk mendapatkan pinjaman dana untuk modal bisnis di bulan Ramadhan dari KUR BRI. /Pixabay/StartupStockPhotos

PR TASIKMALAYA - Bulan Ramadhan 2023 akan segera tiba. Sebagai pelaku bisnis, persiapan matang perlu dilakukan untuk menyambut bulan suci ini.

Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan memanfaatkan KUR BRI.

KUR BRI adalah Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang diberikan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) kepada usaha kecil dan menengah.

Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih detail tentang KUR BRI sebagai solusi terbaik untuk mengembangkan bisnis di bulan Ramadhan 2023.

Baca Juga: Duo Park Bakal Reunian! Park Hyung Sik dan Park Shin Hye Akan Bintangi Drama Korea Doctor Slump

Apa itu KUR BRI?

KUR BRI adalah kredit yang diberikan oleh BRI kepada usaha kecil dan menengah dengan plafon pinjaman hingga Rp 500 juta.

KUR BRI bertujuan untuk membantu usaha kecil dan menengah untuk mendapatkan modal kerja atau investasi untuk pengembangan bisnis.

KUR BRI memiliki bunga yang rendah dan proses pengajuannya cukup mudah, sehingga sangat cocok bagi usaha kecil dan menengah yang ingin mengembangkan bisnis.

Baca Juga: Rekap Taxi Driver 2 Episode 6: Awas Spoiler! Kelanjutan Aksi Tim Rainbow Taxi dalam Mengungkap Kejahatan

Halaman:

Editor: Aghnia Nurfitriani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x