Buruan Cek! Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 48 Sudah Bocor

- 21 Februari 2023, 09:23 WIB
Simak berikut informasi tentang jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 48 yang sudah cair.
Simak berikut informasi tentang jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 48 yang sudah cair. /prakerja.go.id

PR TASIKMALAYA - Program Kartu Prakerja gelombang 48 yang sedang berlangsung menjadi harapan bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan untuk mengembangkan keterampilan atau mencari pekerjaan.

Setelah melakukan pendaftaran di www.prakerja.go.id, para peserta tentu saja menantikan kapan hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 48 akan diumumkan.

Berdasarkan alur dari gelombang sebelumnya, pengumuman hasil seleksi peserta yang lolos akan tersedia usai masa pendaftaran ditutup.

Dalam hal ini, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka sejak 16 Februari 2023, dan diperkirakan akan ditutup pada 23 Februari 2023.

Baca Juga: Tonton Persaingan Panas Running Man: Yoo Yeon Seok sebagai Kepala Pelayan Bersaing dengan Cha Tae Hyun

Jika mengacu pada alur gelombang sebelumnya, pengumuman hasil seleksi akan disampaikan usai 5 hingga 6 hari usai pendaftaran resmi ditutup.

Oleh karena itu, prediksi jadwal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 48 adalah pada 2 Maret 2023 mendatang.

Namun, perlu diingat bahwa jadwal pengumuman tersebut hanya bersifat prediksi atau estimasi, dan jadwal resmi pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 48 akan disampaikan oleh PMO sebagai panitia program tersebut.

Halaman:

Editor: Aghnia Nurfitriani

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x