Cek Nama Penerima Bansos PKH Lansia Tahap 3 Cair Juli 2022 Dapatkan Rp2,4 Juta

- 8 Juli 2022, 12:56 WIB
Bansos PKH tahap 3 cair pada Juli 2022, cek nama penerima dengan mengakses laman cekbansos.kemensos.go.id.
Bansos PKH tahap 3 cair pada Juli 2022, cek nama penerima dengan mengakses laman cekbansos.kemensos.go.id. /Instagram/@kemensosri

PR TASIKMALAYA - Pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos) masih terus menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat, salah satunya yaitu Program Keluarga Harapan (PKH) untuk lansia yang sudah berusia di atas 70 tahun.

Penyaluran bansos PKH lansia kali ini merupakan jadwal pencairan tahap 3 yang akan berlangsung selama tiga bulan mulai 1 Juli hingga akhir September 2022 .

Adapun dana bansos PKH yang bakal diterima penerima bantuan adalah Rp2,4 juta per tahun dan akan disalurkan Kemensos secara empat tahap sepanjang tahun 2022.

Oleh karena itu, cek nama penerima bansos PKH lansia tahap 3 di situs resmi Kemensos lewat link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Tes IQ: Otak Cerdas Anda Terbukti Encer jika Tahu Siapa Sosok yang Bersama Anak Dokter di Gambar

Sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari Kemensos, simak uraian mekanisme pencairan bansos PKH lansia tahap 3.

Diketahui, bagi masyarakat yang mau menjadi salah satu penerima bansos PKH lansia tahap 3 2022 harus memenuhi sejumlah syarat sesuai ketentuan dari Kemensos.

Berikut ini syarat yang wajib dipenuhi:

- Warga yang tergolong kurang mampu atau miskin.

Halaman:

Editor: Ghassan Faikar Dedi

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x