Cara Dapatkan Dana Bansos PKH 2022 Hingga 3 Juta untuk 7 Kategori ini, Salah Satunya Ibu Hamil dan Balita

- 7 Juli 2022, 14:28 WIB
Ilustrasi bansos PKH - Simak berikut ini adalah cara mendapatkan dana bansos PKH 2022 hingga Rp 3 juta untuk 7 kategori yang salah satunya ibu hamil dan balita.
Ilustrasi bansos PKH - Simak berikut ini adalah cara mendapatkan dana bansos PKH 2022 hingga Rp 3 juta untuk 7 kategori yang salah satunya ibu hamil dan balita. //ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

PR TASIKMALAYA – Diketahui, bansos Program Keluarga Harapan (PKH) saat ini telah memasuki pencairan pada bulan Juli dan termasuk tahap 3 dalam penjadwalan.

Cara dapatkan bansos PKH 2022 kemungkinan besar informasinya sudah diketahui oleh masyarakat.

Namun untuk Anda yang belum mengetahui dan ingin mendapatkan Bantuan Sosial atau bansos PKH 2022 bisa membaca artikel ini sampai dengan selesai.

PKH adalah Program yang bansos yang dicanangkan oleh Kemensos RI untuk keluarga kurang mampu sebagai salah satu upaya penanggulangan kemiskinan.

Baca Juga: Banyak Adegan yang Dihapus di Thor: Love and Thunder, Ini Alasannya

Dilansir PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari laman Kemensos pada Kamis, 7 Juli 2022 terdapat beberapa cara yang harus ditempuh untuk mendapatkan bansos PKH 2022.

Pastikan Anda memenuhi syarat untuk mendapatkan bansos PKH 2022, seperti termasuk keluarga tidak mampu, memiliki KK, terdaftar di DTKS Kemensos dan termasuk ke dalam kategori penerima PKH.

Kategori yang berkesempatan mendapatkan bansos PKH 2022 yaitu Ibu Hamil/Nifas, balita 0-6 tahun, lansia, penyandang disabilitas berat, anak sekolah SD, SMP dan SMA

Berikut adalah cara dapatkan dana bansos PKH 2022 hingga Rp 3 juta, ikuti mekanismenya berikut ini.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x