Tekankan Pembangunan Berkelanjutan di KTT P4G, Jokowi: UU Cipta Kerja Wujud Komitmen Indonesia

- 1 Juni 2021, 17:58 WIB
Jokowi berbicara mengenai Partnering for Green Growth and Global Goals 2030 (P4G) dalam KTT P4G di Korea Selatan.
Jokowi berbicara mengenai Partnering for Green Growth and Global Goals 2030 (P4G) dalam KTT P4G di Korea Selatan. /setneg.go.id

PR TASIKMALAYA – Presiden Joko Widodo alias Jokowi berbicara mengenai Partnering for Green Growth and Global Goals 2030 (P4G).

P4G merupakan upaya dari stakeholder untuk memikirkan pembangunan berkelanjutan dengan memperhatikan faktor lingkungan sekitar.

Dimana P4G merupakan upaya untuk menekankan pembangunan segala sektor kehidupan yang inklusif, berkelanjutan, dan berketahanan.

Baca Juga: Produsen Ban Asal Amerika Serikat Goodyear Dituduh Lakukan Pemotongan Gaji Pekerja Asing

Disitat PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari informasi yang diunggah pada Senin, 31 Mei 2021 di laman PDIP, Jokowi mengungkapkan hal tersebut di kesempatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) P4G.

KTT P4G sendiri dilaksanakan di Korea Selatan pada Minggu, 30 Mei 2021.

"Inisiatif P4G Partnering for Green Growth and Global Goals 2030 tidak bisa dilakukan dengan ‘business as usual’,” kata Jokowi.

Baca Juga: Intip Bocoran Drakor The Penthouse 3: Bakal Ada Plot Twist di Istana Hera?

“Kita harus melakukan dengan cara-cara yang luar biasa. Kemitraan antarpemangku kepentingan adalah kunci untuk memastikan aktivitas perekonomian, produksi, dan konsumsi dilakukan secara berkelanjutan,” ujar Jokowi.

Halaman:

Editor: Tita Salsabila

Sumber: pdiperjuangan.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x