Sabtu, 29 Februari 2020

Mayat Siswi di Gorong-gorong Tasikmalaya Ditemukan karena Selokan Tersendat

- 28 Januari 2020, 11:38 WIB
Illustrasi Mayat

PIKIRAN RAKYAT – Tim Unit Identifikasi atau Inafis Polres Tasikmalaya berhasil mengevakuasi siswa berjenis kelamin perempuan yang ditemukan tewas di dalam gorong-gorong saluran air pada Senin, 27 Januari 2020 kemarin.

Penemuan mayat siswa di sebuah gorong-gorong di depan SMPN 6 Tasikmalaya ini sempat menghebongkan warga yang mencium bau busuk menyengat.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari situs resmi Tibrata News Polres Tasikmalaya, mayat tersebut ditemukan atas kesaksian warga setempat yang mencium bau busuk yang menyengat ditambah dengan saluran air yang terhambat.

Baca Juga: Viral, Video Seorang Pria Nekat Mandikan Bayi di Dalam Sebuah Bagasi Motor

Warga lalu berinisiatif menusuk-nusuk sumber sumbatan air tersebut, namun karena tidak bisa dan kesulitan, akhirnya drainase tersebut dibongkar dari bagian atas.

Warga sontak dibuat kaget begitu menyadari bahwa benda yang menghambat saluran drainase itu ternyata sesosok manusia.

Saat ditemukan, mayat berjenis kelamin perempuan ini ditemukan dengan posisi terlentang yang masih menggunakan seragam pramuka lengkap beserta tas sekolahnya.

Baca Juga: Ganggu Kenyamanan Masyarakat, Polsek Ciawi Tasikmalaya Sita dan Hancurkan Knalpot Bising Milik Dua Pemuda

Begitu meyakini bahwa memang tubuh manusia, warga menduga mayat siswa perempuan tersebut telah beberapa hari berada dalam saluran drainase.

Warga pun langsung bergegas melaporkan penemuan mayat ini ke pihak kepolisian dan ditindak oleh anggota Polres Tasikmalaya dan Polsek Cihideung yang langsung melanjutkan pembongkaran gorong-gorong tersebut.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Sumber: Kabar Priangan, Tribrata News Polres Tasikmalaya

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

X