Bupati Subang Asyik Joget Dangdutan Tanpa Patuhi Protokol Covid-19, Tokoh Warga: Saya Ikut Malu

- 12 Agustus 2020, 17:00 WIB
BUPATI Subang, H.Ruhimat untuk kedua kalinya menjalani tes swab atau PCR oleh tim dari Dinas Kesehatan Kabupaten Subang.*/DALLY KARDILAN/GALAMEDIA /

PR TASIKMALAYA - Bupati Subang menjadi viral usai tersebarnya video dirinya yang tengah asyik berjoget dangdut tanpa mengindahkan protokol Covid-19.

Hal itu terjadi di acara dangdutan di Bukit Nyomot Desa Cintamekar Kecamatan Serangpanjang, Subang.

Tak hanya dirinya, para pejabat Subang lain ikut bergojet bersama. Dalam hal ini, Bupati Subang Ruhimat pun mengaku hilap.

Baca Juga: Telah Ditetapkan Jadi Tersangka, Jaksa Pinangki Diduga Terima Uang Rp 7 Miliar dari Djoko Tjandra

"Kami berjoget spontan saja, karena mungkin ada euforia juga dari, teman-teman pejabat, yang sebelumnya sudah dinyatakan negatif test swab, itu saja," ungkap Ruhimat, dikutip oleh PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari situs RRI.

loading...

Kegiatan di Bukit Nyomot pada hari Jumat 8 Agustus 2020 lalu itu ternyata merupakan kegiatan rapat, sekaligus silaturahmi dengan seluruh pejabat, dalam memantapkan program kerja tahun 2020 ini.

"Keberadaan kami di Bukit Nyomot itu dalam rangka agenda rapat kerja, yang dikemas dengan nuansa alami berupa camping, dan malam harinya kami menggelar hiburan, dari internal Pemkab Subang. Tidak mengundang hiburan dari luar," terangnya.

Baca Juga: BLACKPINK dan Selena Gomez akan Berkolaborasi, 'SEBLACK' Jadi Trending di Twitter

Ia menegaskan, untuk mengetahui dirinya dan sejumlah pejabat Pemkab terjangkit atau tidaknya. Maka hari ini juga dilakukan test swab secara massal tahap kedua.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah

Sumber: RRI


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X