Setahun Berlalu, Ini Alasan Song Joong Ki Ceraikan Song Hye Kyo Secara Diam-diam

- 15 Oktober 2020, 07:16 WIB
SONG Joong Ki dan Song Hye Kyo.*/DOK. STRAITSTIMES /

PR TASIKMALAYA - Meski sudah resmi bercerai sejak tahun lalu, perceraian pasangan fenomenal Korea Song Joong Ki dan Song Hye Kyo hingga kini masih menimbulkan teka-teki.

Para penggemar masih bertanya-tanya soal penyebab dan alasan di balik perceraian tersebut.

Menyusul berita perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tersebut beberapa waktu lalu, rumor tentang Park Bo Gum yang diduga menjadi orang ke tiga mencuat di kalangan netizen.

Baca Juga: Pemprov Jabar Sosialisasikan SAMS untuk Tingkatkan Bisnis Lebah

Netizen telah menyebarkan rumor bahwa Song Hye Kyo berselingkuh dari Song Joong Ki dengan Park Bo Gum selama drama Encounter, di mana keduanya didapuk sebagai pemeran utama.

Menanggapi hal tersebut, agensi Park Bo Gum merilis pernyataan yang mengancam tindakan hukum terhadap mereka yang menyebarkan rumor jahat tentang dirinya

Park Bo Gum dikenal sebagai salah satu sahabat Song Joong Ki. Keduanya telah membintangi beberapa CF bersama dan Park Bo Gum terlihat menangis di pernikahannya.

Baca Juga: Resmi Pamit, Ferdinand Ungkap Ada Kader Lain Ingin Mundur dari Demokrat

Seorang sumber yang dekat dengan Song Hye Kyo juga membenarkan bahwa rumor tersebut tidak benar, dengan menyatakan sangat disayangkan rumor tersebut telah menyebar tentang Song Joong Ki, Song Hye Kyo, dan Park Bo Gum.

Di balik ramainya rumor tersebut di kalangan netizen, ternyata ada alasan kuat mengapa pemeran utama drama Descendant of The Sun itu menceraikan sang istri.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina

Sumber: Koreaboo


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X