Pecahkan Rekor, Exhuma Lampaui 11 Juta Penonton Selama 40 Hari Saja

- 3 April 2024, 14:00 WIB
 PR TASIKMALAYA - Exhuma yang dibintangi oleh Kim Go Eun dan Lee Do Hyun mencapai tonggak sejarah baru: Melampaui 11 juta penonton bioskop dalam 40 hari Exhuma adalah film horor gaib yang dibintangi oleh Choi Min Sik, Kim Go Eun dan Lee Do Hyun. Film ini mencetak rekor baru hanya dalam waktu 40 har.
PR TASIKMALAYA - Exhuma yang dibintangi oleh Kim Go Eun dan Lee Do Hyun mencapai tonggak sejarah baru: Melampaui 11 juta penonton bioskop dalam 40 hari Exhuma adalah film horor gaib yang dibintangi oleh Choi Min Sik, Kim Go Eun dan Lee Do Hyun. Film ini mencetak rekor baru hanya dalam waktu 40 har. /Instagram/@showbox.movie

PR TASIKMALAYA - Exhuma yang dibintangi oleh Kim Go Eun dan Lee Do Hyun mencapai tonggak sejarah baru dengan mampaui 11 juta penonton bioskop dalam 40 hari.

Exhuma merupakan film horor gaib yang dibintangi oleh Choi Min Sik, Kim Go Eun dan Lee Do Hyun. Film ini mencetak rekor baru hanya dalam waktu 40 hari.

Film yang dibintangi oleh Kim Go Eun, Choi Min Sik, dan Lee Do Hyun tersebut dirilis pada 22 Februari lalu dan sejak saat itu telah meraih banyak rekor. Dalam waktu 32 hari sejak dirilis, film ini telah ditonton lebih dari 10 juta penonton.

Dilansir PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari Kbizoom, film ini menjadi film Korea Selatan pertama di tahun 2024 yang mencapai angka 10 juta. Selain itu, Exhuma juga memecahkan rekor Parasite dalam hal pendapatan box office dan jumlah penonton.

Baca Juga: Kim Si Eun Dirumorkan Akan Beradu Akting Bersama Kim Soo Hyun dalam Drama Baru Knock Off

Pada tanggal 2 April, Dewan Film Korea mengumumkan bahwa Exhuma telah melampaui 11 juta penonton bioskop. Film ini berhasil mencetak rekor baru ini dalam waktu 40 hari setelah rilis.

Selain itu, Exhuma juga meraih penghargaan sebagai film horor okultisme pertama yang berhasil meraih jumlah penonton sebanyak ini di bioskop.

Angka box office Exhuma juga telah melampaui Parasite dalam hal jumlah penonton dan pendapatan kotor. Hal ini menandai pencapaian besar bagi film ini, karena Parasite merupakan film yang dikenal secara global dan bahkan membawa pulang beberapa penghargaan.

Exhuma bercerita tentang sebuah keluarga yang menderita karena aktivitas paranormal dan karenanya memanggil dua dukun. Mereka merasakan adanya bayangan gelap yang melekat pada keluarga tersebut. Untuk menyingkirkannya, mereka pergi ke sebuah kuburan di sebuah desa kecil.***

Editor: Aghnia Nurfitriani

Sumber: KBIZoom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x