Oshi no Ko Chapter 145 Rilis, Akses Link untuk Membacanya Secara Gratis

- 2 April 2024, 20:15 WIB
Oshi no Ko chapter terbaru dirilis pekan ini. Akses link bacanya segera!
Oshi no Ko chapter terbaru dirilis pekan ini. Akses link bacanya segera! /Pink Villa/

PR TASIKMALAYA - Oshi no Ko Chapter 145 sebagai yang terbaru akan segera rilis dalam waktu dekat, mari simak informasi terbaru mengenai jadwal rilis, pratinjau singkat, hingga akses link untuk membacanya ada di sini.

Hal menarik yang akan terjadi di chapter mendatang adalah terkait cerita masa lalu Ruby. Karenanya, Anda dapat menantikan kelanjutan kisah yang akan banyak mengungkap misteri di chapter terbaru nanti.

Seperti dikutip dari Pink Villa, Oshi no Ko chapter terbaru versi manga akan rilis dan tayang pada Rabu, 3 April 2024, besok, pukul 22.00 WIB.

Dengan tersedianya kisah terbaru dari chapter terbaru, Anda dapat terlebih dahulu mengetahui apa saja yang akan terjadi selanjutnya melalui ulasan pratinjau di bawah ini secara lengkap.

Baca Juga: Reuni 11 Tahun, Song Hye Kyo Dikabarkan Akan Bintangi Drama Garapan Penulis Naskah That Winter, The Wind Blows

Pratinjau Oshi no Ko Chapter 145

Dapat dipastikan bahwa Oshi no Ko dengan chapter terbaru ini akan berjudul “Anak-Anak”. Salah satu hal yang dapat dilihat di dalamnya adalah terkait konflik yang masih bergantung di chapter sebelumnya.

Dalam hal ini, Tsukuyomi kabarnya akan menjadi titik pusat perhatian. Sebab dirinyalah yang akan berperan sebagai Ruby dan Aqua Muda di chapter selanjutnya.

Dari sana, Tsukuyomi akan mencoba mengingat saat dirinya melihat Sarina yang berbuat baik juga kematiannya. Namun, Ruby, Aqua, dan Kana justru memberi kritik dan protes pada Tsukuyomi.

Baca Juga: 5 Minggu Go Public! Lee Jae Wook dan Karina Putus, Ternyata Ini Alasannya

Halaman:

Editor: Al Makruf Yoga Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x