5 Minggu Go Public! Lee Jae Wook dan Karina Putus, Ternyata Ini Alasannya

- 2 April 2024, 15:05 WIB
Karina dan Lee Jae Wook putus.
Karina dan Lee Jae Wook putus. /Soompi/

PR TASIKMALAYA - Sangat disayangkan sekali! Usai 5 minggu mempublikasikan hubungan, Lee Jae Wook dan Karina aespa dikabarkan telah resmi putus.

Kabar hangat tersebut sangat mengejutkan para penggemar, tak sedikit netizen yang kecewa dan menyayangkan akan hubungan keduanya, meskipun ada beberapa penggemar yang menentang hubungan mereka.

Sebelum dikonfirmasikan putus, hubungan keduanya bermula dari pandangan pertama saat bertemu di Milan, tepatnya ketika menghadiri Prada Fall/Winter 2024 show, yang digelar pada Minggu, 14 Januari 2024.

Dengan beredarnya berita bahwa keduanya berkencan, agensi Lee Jae Wook dan Karina membenarkan bahwa mereka memang sedang dekat.

Baca Juga: TAMAT! 4 Poin Penting Wedding Impossible yang Perlu Diperhatikan di Episode Terakhir

Bagaimana bisa setelah konfirmasi pada 27 Februari 2024 mereka resmi berpacaran, lanjut dikabarkan keduanya putus? Apa alasan keduanya mengakhiri hubungan?

Pada tanggal 2 April, TenAsia melaporkan bahwa Karina dan Lee Jae Wook mengakhiri hubungan mereka setelah lima minggu mengumumkan hubungan mereka ke publik.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Lee Jae Wook, C-JeS mengatakan alasan hubungan mereka berakhir.

"Lee Jae Wook memutuskan untuk putus agar bisa fokus pada proyek yang sedang ia syuting," ucap agensi yang dikutip dari laman Soompi.

Halaman:

Editor: Al Makruf Yoga Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x