Gumiho Lee Dong Wook Bakal Kembali dalam Tale of the Nine Tailed 1938, Chingudeul Yuk Cek Tanggal Rilisnya!

- 31 Maret 2023, 18:39 WIB
Aktor Lee Dong Woon akan kembali menjadi Gumiho dalam drama Korea Tale of the Nine Tailed 1938, simak berikut ini tanggal rilisnya.
Aktor Lee Dong Woon akan kembali menjadi Gumiho dalam drama Korea Tale of the Nine Tailed 1938, simak berikut ini tanggal rilisnya. /Twitter @CJnDrama

PR TASIKMALAYA - Drama Korea hit tvN “Tale of the Nine Tailed” akan kembali untuk musim baru dengan Lee Dong Wook juga kembali mengulangi perannya sebagai Gumiho, siluman rubah bernama Lee Yeon.

Tale of the Nine Tailed 1938 diketahui akan mengikuti Lee Yeon saat dia membuat pintu masuk yang tak terduga ke dunia tahun 1938, dilansir PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari Pink Villa.

Perjalanan Lee Yeon di musim pertama membuat dirinya mencapai tahun 1938 di mana dia pertama kali bertemu dengan Lee Rang (Kim Bum) dan Ryu Hong Joo (Kim So Yeon).

Belum lama ini, tvN merilis poster Tale of the Nine Tailed 1938, menangkap pesona Lee Dong Wook. Dia berdiri di tengah jalan dengan punggung membelakangi kamera.

Baca Juga: Resep Membuat Brulee Bomb ala Bola-bola Restoran Bintang Lima, Menu Takjil yang Nikmat dan Menyehatkan

Dalam poster yang bertema gelap tersebut, sang aktor terlihat mengenakan mantel berwarna hitam di bawah bulan purnama.

Judul posternya berbunyi, ”Aku dan dunia tempatku semua mulai berputar. Kembalinya Lee Yeon yang bermakna, yang melakukan pendaratan darurat di zaman kekacauan pada tahun 1938!”.

Gambarnya sendiri memiliki bagian gelap di bagian atas, yang menunjukkan bangunan terbalik yang kemungkinan mengisyaratkan perjalanan waktu.

Halaman:

Editor: Thytha Surya Swastika

Sumber: Pink Villa


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x