Informasi Jam Operasional BCA, BRI, Mandiri, BNI, Niaga dan Muamalat serta Cara Memastikan Hubungi Kontak Ini

- 16 Juni 2024, 09:20 WIB
Ilustrasi - Jam operasional bank adalah hal penting bagi setiap nasabah. BCA, BRI, Mandiri, BNI, Niaga, dan Muamalat adalah beberapa bank terkemuka di Indonesia yang menyediakan layanan perbankan sehari-hari.
Ilustrasi - Jam operasional bank adalah hal penting bagi setiap nasabah. BCA, BRI, Mandiri, BNI, Niaga, dan Muamalat adalah beberapa bank terkemuka di Indonesia yang menyediakan layanan perbankan sehari-hari. /bca.co.id

PR TASIKMALAYA - Dalam dunia perbankan, mengetahui jam operasional bank adalah hal penting bagi setiap nasabah.

BCA, BRI, Mandiri, BNI, Niaga, dan Muamalat adalah beberapa bank terkemuka di Indonesia yang menyediakan layanan perbankan sehari-hari.

Setiap bank memiliki jam operasional yang berbeda-beda, yang biasanya mencakup hari kerja dan akhir pekan. Penting untuk memahami jam-jam ini agar dapat merencanakan kunjungan atau mengatur transaksi keuangan dengan baik.

Jam Operasional BCA

Baca Juga: 11 Rujak Unik yang Berasal dari Berbagai Daerah di Indonesia, Aceh hingga Lombok

Jam operasional BCA umumnya adalah Senin hingga Jumat, pukul 08.00 - 15.30 untuk cabang, dan pukul 08.00 - 15.00 untuk kantor kas. Pada hari Sabtu, cabang BCA buka dari pukul 08.00 - 13.00, sedangkan kantor kas buka pada jam yang sama.

Untuk memastikan jam operasional yang tepat, dapat menghubungi BCA Call di 1500888 atau mengunjungi website resmi mereka di https://www.bca.co.id.

Jam Operasional BRI

Jam operasional BRI biasanya mengikuti standar perbankan, yakni Senin hingga Jumat, dengan waktu antara pukul 08.00 - 15.00 atau 16.00, tergantung lokasi. Pada hari Sabtu, cabang BRI umumnya buka hingga sekitar pukul 11.30 atau 12.00 siang.

Baca Juga: 12 Adab Menyembelih Hewan Kurban, Pastikan Sudah Sesuai Syariat Islam

Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut, hubungi BRI Call di 14017 atau kunjungi website mereka di https://www.bri.co.id.

Halaman:

Editor: Aghnia Nurfitriani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah