Harga Terbaru BBM Pertamina dan Shell Jelang Lebaran, Per 1 April 2024

- 1 April 2024, 16:25 WIB
Ilustrasi BBM
Ilustrasi BBM /Tangkapan layar laman Pertamina/

PR TASIKMALAYA - Menjelang Lebaran 2024, harga Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk kendaraan tentu dapat menjadi sorotan. Karenanya, Anda perlu mengetahui update terbaru penyesuaian harga dari Pertamina dan Shell dalam artikel ini.

Dalam hal ini, kedua perusahaan tersebut diketahui seringkali melakukan dan menerapkan penyesuaian harga setiap bulannya. Hal itu sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh masing-masing.

Namun, menjelang Lebaran 2024 ini, Pertamina sendiri dikabarkan tidak akan melakukan perubahan harga BBM bagi semua jenis bahan bakar.

Artinya, harga yang diterapkan pada seluruh jenis bahan bakar yang tersedia di perusahaan milik negara tersebut tidak akan berubah selama Lebaran 2024. Baik Pertalite, Pertamax atau Dexlite.

Baca Juga: Lokasi 4 SPBU Curang yang Jual BBM Oplosan, Pertalite Diberi Warna dan Dijual Seharga Pertamax

Sementara itu, perusahaan Shell menyatakan melalui laman resminya bahwa akan ada penyesuaian harga BBM di beberapa jenis bahan bakar yang mereka sediakan. Untuk lebih jelasnya, dapat disimak di bawah ini.

Daftar harga BBM Pertamina semua jenis bahan bakar per 1 April 2024

Untuk harga yang tersedia di perusahaan ini akan terbagi dalam pembagian daerah masing-masing. Artinya, harga dari semua jenis bahan bakar bisa jadi berbeda di daerah yang berbeda di seluruh Indonesia.

1. Pertalite (seluruh Indonesia): Rp10.000 per liter

Halaman:

Editor: Thytha Surya Swastika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x