Menang 2-1 Atas Brighton, Liverpool Membuat Persaingan Klasemen Atas Liga Inggris Semakin Seru

- 1 April 2024, 16:19 WIB
Hasil pertandingan Liverpool vs Brighton tadi malam
Hasil pertandingan Liverpool vs Brighton tadi malam /REUTERS/

PR TASIKMALAYA - Liverpool berhasil mengalahkan Brighton 2-1 di Anfield Stadion pada 31 Maret 2024 malam hari kemarin. Mohamed Salah mencetak gol penentu di pertengahan babak kedua.

Gol yang dicetak Mohamed Salah untuk mengamankan hasil positif dan membawa pulang tiga poin bagi The Reds.

Tim asuhan Klopp berhasil mempertahankan upaya mereka untuk meraih gelar Liga Premier sekaligus perebutan posisi pertama klasemen Liga Inggris semakin seru.

Pasalnya, Arsenal dan Manchester City memiliki poin yang tidak terlalu jauh dari Liverpool, meskipun Manchester dan Arsenal hanya membawa 1 poin saja.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions UEFA 2-3 November 2022: Livepool vs Napoli dan Man City vs Sevilla

Dikutip dari laman resmi Liverpool, Jurgen Kloop mengatakan bahwa ia merasa senang karena tim asuhnya bisa mengalahkan Brighton, namun di sisi lain ia memuji penampilan Brighton yang di asuh oleh De Zerbi.

"Dari sudut pandang saya, itu adalah penampilan terbaik yang kami miliki melawan Brighton namum Brighton asuhan Roberto De Zerbi Lebih banyak penguasaan bola, dan mereka menguasai bola lebih baik. Ritme permainan yang sangat bagus" ucapnya.

Klopp juga mengatakan bahwa ia memuji tim asuhnya meskipun dalam penguasaan bola dikuasi oleh Brighton selama jalannya pertandingan kemarin.

"Kami selalu kehilangan bola di lini depan, namun kami bisa bertahan dan kami tidak kebobolan, pemain melakukannya dengan sangat baik. Hebat, hasil akhir yang bagus untuk kamu, Saya sangat menyukai pertandingan namun saya juga melihat dalam penyelesaian akhir kami, kami terlalu terburu-buru. Itu bukanlah level yang sama seperti yang lainnya." sambung nya Kloop.

Halaman:

Editor: Thytha Surya Swastika

Sumber: Liverpool


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah