Raih Keuntungan Anti Riba dari KUR Pegadaian Syariah 2023 untuk Pengembangan Usaha Bagi UMKM Indonesia

- 20 November 2023, 16:05 WIB
Ilustrasi KUR Syariah yang menjadi solusi bagi UMKM.
Ilustrasi KUR Syariah yang menjadi solusi bagi UMKM. /Pagedaian/

PR TASIKMALAYA - KUR Syariah Pegadaian 2023 tidak hanya sekedar bantuan permodalan, tetapi juga menyediakan sejumlah keuntungan yang dapat membantu pelaku usaha dan UMKM dalam mengembangkan bisnis mereka.

Apa saja keuntungan yang bisa didapatkan dari KUR Pegadaian Syariah 2023?  Diantaranya seperti suku bunga yang kompetitif, proses pengajuan yang cepat, dan juga fleksibilitas pembayaran.

Sebagai pelaku usaha atau UMKM yang ingin memanfaatkan bantuan permodalan dari KUR Syariah Pegadaian 2023. KUR Syariah Pegadaian 2023 dapat menjadi katalisator untuk pertumbuhan UMKM di era digital ini.

Persyaratan dan Dokumen Apa Yang Harus Disiapkan?

Baca Juga: Belum Dapat BLT El Nino? Simak 3 Penyebabnya DI SINI

Ilustrasi uang rupiah.
Ilustrasi uang rupiah. Unsplash/Mufid Majnun

Persyaratan dan dokumen yang diperlukan untuk mengajukan KUR Syariah Pegadaian juga memegang peran kunci dalam mendapatkan akses modal.

Berikut adalah persyaratan dan dokumen yang harus dipersiapkan:

  1. e-KTP (Kartu Tanda Penduduk elektronik)

Sebagai syarat utama, Anda perlu memiliki e-KTP yang menunjukkan bahwa Anda adalah Warga Negara Indonesia (WNI). Pastikan e-KTP Anda masih berlaku dan sesuai dengan data identitas Anda.

  1. Usia yang Memenuhi Persyaratan

Calon nasabah harus berusia lebih dari 17 tahun dan kurang dari 65 tahun. Anda memenuhi kriteria ini, karena usia di luar rentang tersebut dapat menjadi hambatan dalam pengajuan KUR Syariah Pegadaian.

Halaman:

Editor: Al Makruf Yoga Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x