KUR BRI 2023, Sesuai Syarat hingga Rp50 Juta Pinjaman Tanpa Jaminan!

- 17 November 2023, 07:05 WIB
Ilustrasi uang KUR BRI
Ilustrasi uang KUR BRI /Pixabay/EmAji

PR TASIKMALAYA - Kredit Usaha Rakyat dari Bank BRI (KUR BRI) 2023 memberikan layanan pinjaman yang besar tanpa jaminan bagi peminjam.

Sesuai dengan syarat yang ditentukan, semua kebutuhan yang diajukan akan dapat tercapai. Karenanya dapat menjadi solusi untuk pengembangan usaha Anda.

Jumlah plafon dari KUR BRI 2023 cukup bervariasi. Salah satunya adalah dengan jumlah nominal hingga Rp50 juta. Menariknya, program ini tidak membutuhkan jaminan.

Terlebih, jika Anda merupakan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Peluang untuk mengikuti program ini terbuka lebar.

Baca Juga: Heboh! Bocoran Cara Mudah Dapatkan KUR BRI

Sesuai dengan inisiator, yakni pemerintah dengan tujuan untuk membantu perekonomian bangsa dari sektor usaha paling kecil di dalam negeri.

Anda hanya perlu memenuhi berbagai syarat yang dibutuhkan. Karenanya kami akan paparkan berbagai syarat yang dibutuhkan dalam mengajukan KUR BRI 2023 di bawah ini.

Syarat pengajuan KUR BRI 2023

Sebelum mengajukan program dari Bank BRI ini, perlu bagi Anda sebagai calon debitur untuk memperhatikan, memahami, dan memenuhi seluruh syarat yang dibutuhkan di bawah ini.

  • Warga Negara Indonesia (WNI)

  • Usia minimal telah mencapai 21 tahun atau sudah menikah

Halaman:

Editor: Wulandari Noor


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x