Manfaatkan Keunggulan KUR Syariah Pegadaian November 2023 untuk Berkembang Lebih Jauh

- 4 November 2023, 13:14 WIB
Ilustrasi. Info tabel pinjaman online BRI bunga rendah non KUR di aplikasi pinjol BRI Pinang pinjam uang Rp 25 juta tanpa jaminan.
Ilustrasi. Info tabel pinjaman online BRI bunga rendah non KUR di aplikasi pinjol BRI Pinang pinjam uang Rp 25 juta tanpa jaminan. /Unsplash/Mufid Majnun

PR TASIKMALAYA - Pertumbuhan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) memiliki dampak positif yang signifikan pada ekonomi suatu negara.

Namun, seringkali kendala finansial menjadi hambatan utama dalam mengembangkan usaha tersebut. Untuk mengatasi masalah ini, Pegadaian hadir dengan solusi yang terjangkau dan mudah diakses: Pinjaman Usaha Syariah 2023.

Dengan program KUR Syariah Pegadaian 2023 ini pelaku UMKM tidak perlu khawatir dengan permasalahan modal lagi,. Karena, anda hanya perlu menyiapkan berkas-berkasnya kemudian ajukan pinjaman.

Sebelum mengajukan program pinjaman ini, lebih baik Anda mengetahui terlebih dahulu apa itu KUR Syariah Pegadaian, dan apa saja keunggulannya.

Apa itu Pinjaman Usaha Syariah Pegadaian?

Pinjaman Usaha Syariah Pegadaian adalah layanan yang memberikan kredit dengan angsuran bulanan kepada pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk pengembangan usaha mereka.

Baca Juga: Selain Bank, Pegadaian Juga Sediakan KUR Syariah untuk UMKM? Cek Ketentuannya di Sini!

Keunikan layanan ini adalah penggunaan sistem fidusia dengan barang jaminan berupa BPKB kendaraan bermotor.

Keunggulan Pinjaman Usaha Syariah Pegadaian

-Ilustrasi tumpukan berkas dokumen sebagai persyaratan KUR BRI 2023.
-Ilustrasi tumpukan berkas dokumen sebagai persyaratan KUR BRI 2023.

1. Prosedur Cepat dan Mudah: Salah satu keunggulan utama Pinjaman Usaha Syariah Pegadaian adalah prosedur pengajuannya yang sangat cepat dan mudah.

Halaman:

Editor: Thytha Surya Swastika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah