Daftar KUR BRI 2023 Tanpa Ribet secara Online, Berikut Panduannya!

- 27 Oktober 2023, 18:21 WIB
Ilustrasi - Bagi mereka yang ingin mengajukan pinjaman KUR BRI 2023, artikel ini akan memberikan panduan untuk mendaftar secara online.
Ilustrasi - Bagi mereka yang ingin mengajukan pinjaman KUR BRI 2023, artikel ini akan memberikan panduan untuk mendaftar secara online. /Pexels

PR TASIKMALAYA - Kini, mendaftar KUR BRI 2023 menjadi lebih mudah dengan layanan online yang disediakan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Bagi mereka yang ingin mengajukan pinjaman KUR BRI 2023, artikel ini akan memberikan panduan langkah demi langkah untuk mendaftar secara online.

KUR BRI, singkatan dari Kredit Usaha Rakyat BRI, adalah fasilitas pinjaman yang ditujukan bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia.

Fasilitas KUR BRI ini memberikan pinjaman dengan jumlah mulai dari Rp1.000.000 hingga Rp500.000.000 dengan tingkat bunga sebesar 0,5 persen per bulan dan jangka waktu hingga 5 tahun.

Baca Juga: 9 Manfaat NAC atau N-Asetil Sistein, Bantu Detoksifikasi hingga Tingkatkan Kesehatan Mental

Berikut adalah langkah-langkah untuk mendaftar KUR BRI 2023 secara online:

Langkah 1: Akses website resmi KUR BRI

Kunjungilah website resmi KUR BRI di di sini: KLIK INI

Langkah 2: Isi data pribadi

Isi formulir pendaftaran dengan informasi pribadi Anda seperti nama lengkap, email, kata sandi, dan konfirmasi kata sandi.

Baca Juga: Lee Sun Kyun dan G-Dragon Dikabarkan Dapat Pasokan Obat Narkoba dari Dokter Secara Gratis

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x