Panduan Terbaru KUR BRI 2023, Dapatkan Modal UMKM hingga Rp500 Juta!

- 26 Oktober 2023, 21:18 WIB
Ilustrasi KUR BRI.
Ilustrasi KUR BRI. /BRI/

PR TASIKMALAYA - Perkembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia semakin menjanjikan di tahun 2023, berkat program pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang diperkenalkan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Dalam rangka memberikan informasi yang terkini dan terpercaya kepada para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia, artikel ini akan mengupas detail terbaru mengenai Panduan KUR dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) 2023.

Panduan mengenai informasi terbaru KUR BRI 2023 dalam artikel ini diharapkan dapat membantu Anda menggali informasi dan memberikan titik cerah dalam mendapatkan modal pinjaman UMKM Anda, sehingga dapat mengembangkan bisnis Anda dengan lancar.

Maka dari itu, simak informasi terbaru seputar KUR BRI 2023 dalam panduan mengenai jenis pinjaman, persyaratan, serta tata cara pengajuan pinjaman yang disajikan di bawah ini.

Jenis Pinjaman KUR BRI 2023

Para pengusaha UMKM diketahui bisa mendapatkan bantuan modal yang cukup besar dari pinjaman KUR BRI dalam mengembangkan usaha mereka.
Para pengusaha UMKM diketahui bisa mendapatkan bantuan modal yang cukup besar dari pinjaman KUR BRI dalam mengembangkan usaha mereka.

Terdapat tiga jenis KUR BRI 2023 yang ditawarkan, yaitu KUR Mikro BRI, KUR Kecil BRI, dan KUR TKI Bank. Berikut adalah perbedaan antara ketiga jenis KUR BRI 2023:

1. KUR Mikro BRI

- Plafon pinjaman hingga Rp 50 juta.

- Maksimum pinjaman hingga 5 tahun.

- Suku bunga 6% per tahun.

Halaman:

Editor: Thytha Surya Swastika


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x