Peluang Sukses: 7 Jenis Usaha yang Bisa Dapat Pinjaman KUR Syariah Pegadaian 2023!

- 27 Oktober 2023, 16:36 WIB
Salah satu syarat utama dalam mengajukan KUR Syariah Pegadaian adalah memiliki usaha yang layak atau feasible.
Salah satu syarat utama dalam mengajukan KUR Syariah Pegadaian adalah memiliki usaha yang layak atau feasible. /Pegadaian

PR TASIKMALAYA - KUR Syariah Pegadaian 2023 memberikan peluang bagi pengusaha kecil dan mikro untuk mendapatkan pinjaman yang dapat mendukung perkembangan usaha mereka.

Salah satu syarat utama dalam mengajukan KUR Syariah Pegadaian adalah memiliki usaha yang layak atau feasible.

Hal ini sangat penting, karena usaha yang layak memiliki potensi menghasilkan keuntungan dan mampu membayar bunga atau margin pada pinjaman KUR Syariah Pegadaian setiap bulannya.

Selain itu, ada beberapa jenis bidang usaha yang lebih mendukung dalam proses pengajuan pinjaman Anda disetujui oleh pihak KUR Syariah Pegadaian.

Baca Juga: Semakin Kompleks, Inilah Link Nonton dan Spoiler The Escape of the Seven Episode 11 yang Tayang Malam Ini!

Artikel ini akan mengulas tujuh jenis usaha yang layak untuk mendapatkan pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) Syariah dari Pegadaian pada tahun 2023. Sebagaimana dilansir dari laman Pegadaian.

1. Usaha Kecil dan Mikro: KUR Syariah Pegadaian 2023 sangat cocok untuk usaha kecil dan mikro, seperti warung makan, toko kelontong, atau usaha kecil lainnya.

2. Usaha Pertanian, Perkebunan, dan Kehutanan: Para petani dan pemilik kebun dapat memanfaatkan KUR Syariah Pegadaian untuk mendukung usaha pertanian, perkebunan, atau kehutanan mereka.

3. Usaha Kelautan dan Perikanan: Bagi yang bergerak dalam sektor kelautan dan perikanan, KUR Syariah Pegadaian dapat menjadi solusi pinjaman yang tepat.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurlatifah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x