Uang Rp20 Juta Cair untuk Magang ke Jepang, Cara Ajukan Pinjaman Bank Mandiri Tanpa Jaminan

- 26 Oktober 2023, 13:51 WIB
Ilustrasi pemberangkatan pesawat.
Ilustrasi pemberangkatan pesawat. /Pexels.com/Markus Winkler

PR TASIKMALAYA – Bank Mandiri memberikan fasilitas pinjaman berupa Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk keperluan magang ke Jepang dengan syarat yang sangat mudah.

Magang ke Jepang dibutuhkan biaya yang tak sedikit. Mandiri melalui KUR dapat membantu pembiayaan tersebut tanpa ada jaminan atau agunan.

Bunga pinjaman juga relatif kecil yakni hanya 6 persen per tahun sehingga meringankan cicilan bagi Anda yang berminat untuk magang ke Jepang.

Anda bisa mendapatkan pinjaman uang Rp20 juta atau maksimal Rp100 juta untuk modal magang. Namun besaran pastinya tergantung dari struktur biaya yang ditetapkan oleh Kemnaker.

Baca Juga: Prabowo-Gibran Laksanakan MCU di RSPAD Gatot Subroto

Syarat Pinjam Rp20 Juta Lewat KUR

- Penerima pinjaman tidak pernah menerima kredit/pembiayaan investasi/modal, kecuali yang berkaitan dengan konsumsi, skala mikro atau sejenisnya, dan pinjaman online.

- Usia minimal 18 tahun dengan syarat menyertakan surat pernyataan dan surat ijin dari orang tua/wali yang mengizinkan magang ke Jepang.

- Memiliki skor kredit yang baik jika diperiksa melalui Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK). Jadi, lunasi segala utang atau kredit yang telah diajukan sebelumnya.

Baca Juga: Ganjar-Mahfud Dapat Dukungan Baru Dari Relawan

Halaman:

Editor: Al Makruf Yoga Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x