Info Terbaru KUR BRI Oktober 2023: Suku Bunga, Plafon Pinjaman, Syarat Pengajuan

- 18 Oktober 2023, 17:03 WIB
Ilustrasi KUR BRI.
Ilustrasi KUR BRI. /BRI/

PR TASIKMALAYA - Bulan Oktober 2023 membawa berita segar bagi pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Indonesia, dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang terus berperan penting dalam mendukung pertumbuhan sektor ini.

Dalam artikel ini, kami akan membahas informasi terkini seputar program Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari BRI, mengungkapkan apa yang dapat diharapkan para UMKM, serta memahami perubahan dan peluang terbaru yang mungkin menjadi pendorong kesuksesan usaha mereka di bulan Oktober 2023.

Adapun informasi terkait Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank Rakyat Indonesia (BRI) pada Oktober 2023 pada artikel ini meliputi suku bunga terbaru, plafond pinjaman, jenis pinjam, syarat pengajuan dan informasi lainnya.

Simak berikut merupakan informasi terbaru KUR BRI Oktober 2023 yang belum diketahui oleh masyarakat, terutama para UMKM.

Baca Juga: Pengamat Politik Sebut Kehadiran Mahfud Dampingi Ganjar Sebagai Sosok Unggul

  1. Suku Bunga

- Suku bunga KUR BRI pada Oktober 2023 adalah 6% efektif per tahun.

  1. Jenis Pinjaman

- Jenis pinjaman KUR BRI pada Oktober 2023 adalah sebagai berikut:

  - KUR Mikro Bank BRI: Kredit Modal Kerja (KMK) dengan maksimum masa pinjaman 3 tahun dan Kredit Investasi (KI) dengan maksimum masa pinjaman 5 tahun.

  - KUR Kecil Bank BRI: Kredit Modal Kerja (KMK) dengan maksimum masa pinjaman 4 tahun dan Kredit Investasi (KI) dengan maksimum masa pinjaman 5 tahun.

Halaman:

Editor: Al Makruf Yoga Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x